Seputar Umroh 4Jovem
Umroh 4Jovem adalah fasilitas untuk
para member agar mendapatkan cara yang efisien, fleksibel, mudah dan
murah serta aman untuk melakukan ibadah umroh. Karena kami didukung oleh
Bank yg sudah tidak perlu diragukan lagi kinerja serta
profesionalismenya. Kami juga bekerja sama dengan travel partner yang
sangat berpengalaman serta mengedepankan kenyamanan dan keamanan pada
saat perjalanan ibadah umroh. Umroh 4jovem juga sangat mengutamakan
pelayanan yang responsif, penuh kesabaran dan santun dengan berorientasi
kepada kepuasan para member 4Jovem. Umroh 4Jovem akan terus melakukan
langkah atau terobosan yang inovatif dan progresif guna memberikan
dampak positif secara spiritual.
FAQ :
Q : Sudah melakukan transaksi DP umroh dan transfer tabungan pertama, tapi di akun nya kok belum nambah ya poinnya?
A : Itu masalah sistem, karena
terlalu banyak member yang melakukan transfer. Tapi jika sistem sudah
berjalan normal, secara otomatis poin akan bertambah di masing-masing
akun. Akan tetapi, mohon dipastikan bahwa para member telah memahami
sistem perhitungan poin.
Q : Sudah melakukan transfer tapi gagal transfer. Itu bagaimana?
A : Dimohon untuk mengirimkan bukti transfer ke e-mail cs@umroh4jovem.co.id atau info@umroh4jovem.co.id agar bisa segera diproses.
Q : Ketika sudah melakukan
pembayaran / memulai tabungan cicilan biaya umroh, tiba-tiba member
tidak jadi berangkat umroh, apakah uang yang sudah dibayarkan bisa
ditarik kembali oleh member? Jika bisa, apakah pengambilan dana tersebut
harus menunggu 4 tahun atau setelah pembayaran itu dilakukan?
A : Uang bisa ditarik kembali oleh
member dengan jangka waktu 10 hari dilakukan setelah pelunasan biaya
umroh tersebut. Jadi, tidak perlu nunggu 4tahun.
Q : Jika di globalkan, biaya untuk
berangkat umroh adalah 26.8 juta, apakah dari biaya itu sudah dipotong
dari voucher ataukah ditambahkan?
A : Para member tetap melakukan
cicilan sesuai pilihan yang dipilih. Namun potongan voucher tidak
termasuk dalam perhitungan jumlah berapa kali cicilan yang dipilih.
Q : Untuk member yang non muslim
yang mengikuti program voucher umroh tapi tidak ingin berangkat umroh,
apakah bisa diuangkan? Jika bisa, berapa jumlah uang yang didapat?
Berapa batas minimal dan maksimalnya?
A : Bisa. uang yang diterima para member sebesar 10jt.
Q : Bagaimana dengan member yang berasal dari luar Jakarta?
A : Diharapkan member sudah berada
di Jakarta maksimal 3 hari sebelum jadwal keberangkatan umroh. Untuk
biaya penginapan dan manasik, ditanggung oleh masing-masing member.
Q : Dari pihak 4jovem,
memberangkatkan calon jamaah umroh itu dari jakarta, sedangkan dari data
yang masuk ternyata banyak yang dari Jawa Timur, apakah tidak ada
kemudahan berangkat dari Asrama Haji Jawa Timur saja? Jadi kita para
member itu, diberi kemudahan, tidak perlu jauh-jauh berangkat dulu ke
Jakarta. Itu Bagaimana?
A : Dari pihak management akan mempertimbangkan hal tersebut. Jika memang memungkinkan, bisa jadi dilakukan hal demikian.
Q : Apakah anak/bayi juga bisa berangkat umroh? Adakah batasan usia dari 4jovem bagi calon jamaah umroh?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar