Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sabtu, 08 Juli 2017

BONUS KLIK WEB UNTUK MEMBER 4JOVEM

Bonus Klik Web Member 4Jovem
Waduh...selama ini Pa Anang nulis artikel tentang 4Jovem, produknya, bonusnya, tapi lupa bikin tutorial cara-cara klik webnya he he he.. Tapi ga pa pa..tidak ada kata terlambat (ciiyee...bela diri ni..yee..), ya udah dari pada berlama-lama kita langsung saja...

Tata Cara Klik Web di situs 4Jovem :
  1. Masuk ke www.4jovem.com
  2. Pilih My Account
  3. Masukan Username, password, dan ketik 4 huruf yang muncul lalu klik kotak warna merah
  4. (Sekarang anda sudah berada di Dashboard anda sendiri) Masukan kembali 4 huruf yang muncul dan klik kotak yang warna merah
  5. Selesai. Gampangkan...😀
 Biar ga bingung, Pa Anang sertakan juga gambar tata caranya:

 

Tutorial ini khusus untuk member baru 4Jovem yang masih bingung tentang tata cara klik webnya. O..iya per klik/harinya Rp.2100,- selama 100 hari total Rp.210.000,- . Bonus akan cair setelah Qualified/Q (id1 anda telah membawahi 4id) dan sudah terkumpul minimal 100 ribu baru masuk ke rekening anda. 
Sampai disini pastinya ada pertanyaan "lho,kalau begitu saya harus mencari orang dulu dong..? Jangan kuatir, di 4Jovem menawarkan banyak kemudahan 😃 Anda bisa pakai produknya buat sendiri tetap dapat bonus, anda bisa jual produknya pasti dapat untung, anda pakai, jual, rekrut..apalagi...apalagi... he he he..

Produk - produk dari 4 jovem antara lain Gluberry Drink, Green Shake, JTea Ashitaba, dan Collavit.

Untuk yang berniat membeli sekedar untuk menggunakan produknya saja atau pun menjalankan bisnisnya, anda bisa menghubungi saya :


https://web.facebook.com/Gluberry-Collagen-DRINK-447432862282358/


2 komentar:

  1. Wuih mantap jg nih. Ada garansinya berarti y gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya,klik webnya bs disebut sebagai garansi he he..Jd setiap agan membeli sejumlah produk,nantinya akan mendptkan sejumlah hak usaha. Nah, tiap hak usaha itu ada program klik webnya. Jadi setiap HU ada garansinya :D

      Hapus