Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 16 Juli 2017

Kesehatan dan Bisnis


Pada artikel kali ini Pa Anang ingin mengulas manfaat dari Gluberry untuk tubuh kita, dan juga barangkali bisa menjadi acuan atau sumber bisnis baru atau bisnis sampingan bagi anda. Kenapa demikian..? Karena produk yang ini memang sangat penting sekali bagi tubuh kita untuk menunjang kesehatan kita dan sekaligus sebagai sumber penghasilan kita karena merupakan produk yang bermutu tinggi. Berikut sedikit penjelasan mengenai kandungan manfaat pada Gluberry.

Mengapa gluberry bisa menyembuhkan segala penyakit?
Karena 98% kandungan dari gluberry adalah kolagen , ada juga vitamin C dan madu hutan.
Gluberry adalah supplemen kolagen halal, aman, alami produk asli indonesia.

Apa itu kolagen? Mungkin Anda sering mendengar atau sudah tidak asing lagi dengan kata-kata kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.
Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang serta memperkuatnya. Bagi golongan usia dewasa keatas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang.
Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah berusia diatas 25 tahun keatas wajib mengkonsumsi suplemen kolagen untuk mempercepat proses pemulihan.

Nah, dimana bisa mendapatkan dan membeli gluberrynya? Anda bisa langsung menghubungi saya untuk melakukan pemesan. 1 box gluberry harganya Rp 185.000,- + ongkos kirim. Silahkan tinggal lakukan chat saja melalui no Hp dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar