Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 23 Juli 2017

Produk-produk Untuk Gaya Hidup Sehat

Produk-produk yang Mendukung Gaya Hidup Sehat
Minat konsumen akan kesehatan dan kesejahteraan dewasa inimengalami peningkatan, banyak perusahaan mencari cara-cara baru dan tidak biasa untuk menciptakan produk-produk yang sehat dan unik.

Banyak keluarga yang mulai berfikir akan pentingnya kesehatan bagi dirinya dan keluarganya. Banyak orang tua yang mengkhawatirkan tentang kesehatan anak-anaknya.

PT.Pansaky Berdikari Bersama,dengan produknya yang aman dan halal mencoba untuk memenuhi kebutuhan para keluarga yang ada di Indonesia dengan menghadirkan produk berupa minuman kesehatan yang bernama Gluberry Collagen Drink,yaitu minuman yang mengandung kolagen 98% sangat baik sekali untuk kesehatan dan berkhasiat untuk mengobati banyak penyakit serta sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Gluberry Collagen Drink sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka pendek atau jangka panjang karena dosisnya sudah disesuaikan untuk dikonsumsi sehari-hari. Tidak ada efek negatif selama pemakaian atau setelah berhenti mengkonsumsinya.


Pertumbuhan Pasar Gluberry Collagen Drink
Permintaan produk Gluberry Collagen Drink sangat pesat sekali peningkatannya dalam 2 tahun terakhir ini. Terbukti dengan banyaknya orang yang membeli dan menjadi member di situs 4Jovem, sebuah situs yang dikelola oleh PT.Pansaky Berdikari Bersama.
Berdasarkan tren itu,PT.Pansaky Berdikari Bersama menghadirkan produk lainnya yaitu Green Shake, sebuah minuman kesehatan untuk diet alami yang juga sangat laku dipasaran. Banyak orang sudah sangat akrab dengan kedua produk ini.

Minat konsumen dalam kesehatan dan kesejahteraan telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir,  kemajuan pemahaman orang tentang tubuh dan apa yang bisa menjaga mereka dalam kondisi prima. Secara keseluruhan untuk Industri "kesehatan" termasuk makanan sehat, nutrisi dan pengobatan serta pencegahan terhadap penyakit.

Makanan atau minuman fungsional diidentifikasi oleh Google sebagai trend pencarian utama. Istilah pencarian teratas termasuk kolagen, kunyit, gluberry, diet alami dicari orang dalam pengobatan penyakit yang di deritanya.


Menurunkan berat badan bagi orang-orang yang menginginkan perubahan dalam tubuhnya, minuman kesehatan Green Shake sangat cocok sekali karena minuman ini sangat aman dan juga bersertifikasi halal dari MUI.

Bagi anda yang memerlukan atau berniat membeli produk-produk diatas, anda bisa memesannya disini.


1 komentar: