Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 28 November 2012

Cara Mendapatkan Komisi Di Profit Clicking

SUDAH SCAM GAN😀
Cara Mendapatkan Komisi Di ProfitClicking

Semua member baru di ProfitClicking langsung mendapatkan gratis 10$ segera setelah mereka terdaftar secara resmi. Dan agar segera mendapatkan profit hariannya maka mereka wajib :
Pertama : Wajib membeli Paket Iklan (Ads Package). Anda jangan kuatir, untuk tahap awal gunakan bonus yang 10$ tadi untuk membeli Ads Package dengan cara klik “ Buy Ads Package” di “Dashboard” setelah Anda login.
Kedua : Cukup klik iklan minimal 3 iklan saja per harinya (per iklan hanya 20 detik). Setelah itu Anda akan mulai menerima pendapatan atas usaha Anda tersebut.

Cara untuk melihat iklan sebagai berikut :
Cukup login ke Dashboard Anda dan klik "View Ads" di bawah "Traffic Exchange" dalam Member Area Anda. Harap diingat ini harus dilakukan setiap hari untuk terus mendapatkan penghasilan atas partisipasi Anda dalam program ini.

Mengapa Anda harus melihat iklan dahulu sebelum mendapatkan keuntungan?
ProfitClicking bisa dikatakan juga sebagai situs Traffic Exchange. Banyak dari pebisnis (individu maupun perusahaan) yang membeli trafik atau lalu lintas untuk meramaikan website atau blog mereka, sehingga ketika trafik website mereka meningkat maka Anda dibayar.

Pendapatan Mingguan di ProfitClicking

Penghitungan klik 3 iklan (surfing) perharinya dibatasi sebelum 0:05:00 waktu server terdaftar di website. ProfitClicking telah mendesain ulang website lalu lintasnya untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda dalam memperoleh penghasilan. Sebuah timer telah dipasang di sudut kanan atas dari masing-masing halaman. Ini akan membantu Anda dalam melacak berapa lama Anda harus tinggal di website masing-masing untuk mendapatkan kredit surfing penuh. Setelah Anda selesai surfing iklan sesuai waktu yang ditetapkan, Anda akan diarahkan untuk mengklik situs berikutnya.
Anda akan melihat hitungan tiga situs di sudut kiri atas yang telah Anda klik., berarti Anda telah menyelesaikan tugas dan kewajiban Anda.

Perhitungan Laba Penjualan Per Hari Per Ads Package :
Laba Penjualan Harian untuk Hari Senin s/d Jum’at : 0,2$ per Ads Package (Weekday)
Laba Penjualan Harian untuk Hari Sabtu dan Minggu : 0,1$ per Ads Package (WeekEnd)

Nah, bagi Anda yang berminat untuk mendaftar silahkan klik disini.

6 komentar:

  1. Kok aku dah deposit trus beli ad paakage kok dah 3 hari profitnya ga ada yah padahal aku klik iklah 10 klik malah pehari
    thx

    BalasHapus
  2. Anonim: Submit ticket aja gan, biasanya emang ga lgsg ada profitnya. Apalagi saya pernah sampe 10 hari gan. Tetap semangat aja gan... :)

    BalasHapus
  3. ya bener,,,,,kadang memakan waktu beberapa hari tp PASTI di bayar kok atau kirim ticket aja

    BalasHapus
  4. silahkan join disini.....
    http://www.profitclicking.com/?r=2grgzw3bhwcu

    BalasHapus
  5. hati hati ama restar payment gan.,
    tiba2 penghasilan anda akan di sedot hampir 68% oleh profitclick

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan emang kebuktian, current balance ane jd nol $ nih xixixi.. ga nyangka banget yach PC :)

      Hapus