Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jumat, 07 Desember 2012

TrafficG: Traffic Exchange Gratis

Traffic Exchange
TrafficG: Traffic Exchange Tertarget dan Gratis
Sejak tahun 2000 TrafficG telah mendominasi bisnis pertukaran lalu lintas dan memimpin dengan beberapa fitur ground breaking dan jasa. TrafficG ingin melanjutkan tradisinya dengan memberikan kesempatan kepada setiap orang, tidak peduli siapa mereka atau di mana mereka tinggal untuk dapat mengakses fitur layanan dari TrafficG. Dengan menjadi anggota TrafficG, dijamin Anda akan dapat mengarahkan pengunjung dan lalu lintas ke situs web pilihan Anda secara gratis! Dan berapa biaya untuk layanan ini? Tentu saja GRATIS.

TrafficG mempunyai 5 layanan menguntungkan :
• Layanan SuperSurf. (Traffic Exchange)
• Layanan SuperStart. (
Start Page Exchange)
• Layanan Exchanger. (
Powerful Banner Exchange)
• Layanan Promosi.     (My Promotions Service)
• Direktori dan Search Engine.

Layanan SuperSurf
Layanan SuperSurf Exchange memungkinkan Anda untuk mengunjungi situs anggota lainnya, dan sebagai imbalannya anggota lain mengunjungi situs Anda, setiap situs yang Anda kunjungi keuntungannya Anda mendapatkan satu pengunjung kembali ke situs Anda. Ya, perbandingannya 1:1 . Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda setiap 30 detik .

Layanan SuperStart
Jadi bagaimana mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dengan membuka browser Anda, apakah Anda dapat melakukannya 100 kali sehari? Kedengarannya gila, tapi itulah yang SuperStart lakukan untuk Anda dan benar-benar GRATIS! TrafficG memberi Anda URL unik untuk ditetapkan sebagai startpage browser Anda. Ketika Anda membuka browser Anda, TrafficG  mengarahkan Anda ke situs-situs anggota TrafficG yang lain, yang pada gilirannya memberi Anda pengunjung yang kembali ke situs Anda!
Anda juga akan mendapatkan 10% dari semua lalu lintas yang dihasilkan oleh 5 tingkat rujukan. Setiap kali referal Anda membuka jendela browser baru, account Anda akan dikreditkan.

Layanan Exchanger
Exchanger Banner dan Bursa Banner, adalah alat utama di internet untuk mendapatkan tayangan banner Anda. Untuk setiap dua banner Anda yang ditayangkan (2:1), Anda mendapatkan satu kredit tukar. Jadi kesimpulannya, Anda bisa mendapatkan pertukaran 2:1 banner untuk setiap website Anda di mana saja! Anda bisa mendapatkan pertukaran 2:1 banner yang menawarkan kredit konstan dari TIGA tingkat arahan. Anda bisa mendapatkan pertukaran 2:1 banner yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan 1 banner impression per menit! Anda bisa mendapatkan pertukaran 2:1 banner yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan 1 banner impression setiap 4 menit dari penggunaan arahan langsung Anda! Anda bisa mendapatkan pertukaran 2:1 banner yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan tayangan banner bahkan jika Anda tidak memiliki situs web sekalipun!

Layanan Promosi.
Bayangkan jika situs Anda terdaftar pada ribuan halaman promosi! Apakah Anda ingin meningkatkan jumlah link timbal balik (reciprocal links) ke situs Anda? Menghasilkan tayangan banner gratis? Menginginkan halaman promosi gratis yang berisi daftar semua situs Anda, semuanya dalam satu tempat? Nah, semuanya ada di TrafficG.

Direktori dan Search Engine.
Bisa mendaftarkan situs Anda secara gratis di direktori TrafficG dan mesin pencari adalah cara terbaik untuk meningkatkan situs website Anda.

Nah, bagaimana dengan Anda? Jika Anda sangat menginginkan kunjungan ke website Anda dan GRATIS pula, tidak ada salahnya untuk menjadi member di TrafficG. Anda bisa mengunjungi situsnya disini.

2 komentar:

  1. Bro, FOLLOW blog saya dong!
    Nanti akan saya FOLLBACK deh :)
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. Yuezha : Ok gan,langsung ke tkp :)

    BalasHapus