Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sabtu, 19 Januari 2013

Situs Penghasil Dollar Dari Indonesia

MOHON MAAF SITUS INI SUDAH TIDAK AKTIF ALIAS SCAM
Apa itu situs penghasil dollar dari Indonesia? Apakah Indonesia telah merubah mata uangnya dari rupiah menjadi dollar? He he he... tentu tidak gan.., mata uang Indonesia tetap rupiah, lagian agan-agan kan cinta banget sama rupiah yach ? :D
Jadi begini agan-agan.., situs ini merupakan asli dari Indonesia. Situs ini adalah sebuah program bisnis partnership terbaik yang ada di Indonesia, sebuah bisnis yang briliant dan tidak berlebihan serta menjadi sarana keuangan agan dengan dasar bisnis internet.
Bisnis ini bukan termasuk MLM murni karena tidak menggunakan system Randomizer, Spill Over, Komisi Penjualan Produk, System Matahari dan Tutup Poin seperti yang melekat dan berhubungan dengan Multi Level Marketing. Jadi Situs ini bukan situs MLM.
Situs ini juga tidak termasuk kedalam golongan HYIP yang menawarkan janji surga, bukan investasi bodong, bukan ponzi, dan bukan kegiatan membeli saham, dan menghasilkan full dari kegiatan perputaran dana tersebut seperti yang biasa dilakukan para program Money Game, tidak ada system Randomizer, Spillover, Permainan Uang dan sebagainya seperti yang melekat dengan system Money Game. Situs ini merupakan murni 100% kegiatan kerjasama bisnis.

Cara Kerja Situs Ini
Pertama, silahkan agan mendaftar disitus ini. Gratis lho pendaftarannya :D
Kedua, Setelah mendaftar, agan akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa akun agan telah berhasil dibuat tetapi belum sepenuhnya aktif. Untuk mengaktifkannya agan harus mengirimkan kode aktivasi melalui sms dengan no hp yang didaftarkan di IBC. Contoh kode aktivasinya selalu di awali dengan IBC XXXXX lalu kirim ke no telepon yang telah ditentukan. Setelah aktif, segeralah promosikan url link affiliasi agan, karena setiap ada yang mendaftar di link agan, maka agan akan mendapatkan 0,01$ per pendaftaran. Hebatnya lagi, disini agan bisa mempunyai lebih dari satu akun asalkan didaftarkan dengan nama dan no hp yang berbeda. Mantap kan gan he he...
Ketiga, Seperti dijelaskan di atas bahwa di IBC ini bisa berpenghasilan tanpa bermodalkan uang sedikitpun, tetapi jika kita mau sedikit keluar modal tentunya pendapatan yang didapat pasti lebih besar lagi. Di IBC ada dua planning. Free Plan dan Investment Plan (ini adalah istilah Saya). Selain mempunyai posisi yang banyak, ada satu cara lainnya lagi yang bisa menghasilkan puluhan, ratusan, bahkan ribuan dollar per harinya yaitu Program Referralnya. Disini agan akan mendapatkan 5% dari funding atau pembelian posisi dari Referral level 1 dan mendapatkan 2% dari funding Referral level 2 agan. Untuk funding Referral level 3 sampai level 10 agan akan mendapatkan 1% dengan total prosentase sebesar 15%.
Oh ya, situs ini menerima member dari Indonesia maupun dari luar Indonesia, baik itu yang sedang berada di Indonesia maupun di luar Indonesia. Dan juga pastinya di antara agan-agan mungkin ada yang bertanya-tanya, kok situs ini menggunakan mata uang USD? Tidak lain hanyalah agar dapat menstabilkan keuangannya sehingga dapat menyeimbangkan kekuatan keuangan serta dapat bertahan lama dan dapat mengontrol bisnisnya.

Bukti Pembayaran Dari IBC : 
Mungkin sedikit bukti pembayaran dari situs Indoboclub ini bisa membuat agan lebih yakin bahwa situs ini benar-benar membayar membernya berapapun permintaan withdraw member tersebut.

Ini adalah screenshoot email terakhir yg baru saya terima dari ibc :





So.., rugi besar jika agan tidak ikut dibisnis ini, selain itu jika ada yang gratis kenapa harus bayar...! Nah, jika agan belum mendaftar di atas silahkan klik saja banner dibawah ini : 


4 komentar:

  1. Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!

    Di sini kita bisa Mendapatkan Rp.100-200 ribu,- Lebih perharinya
    Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
    Kerjanya? Sangat mudah!
    Untuk info Lengkapnya Kunjungi:

    http://bit.ly/10JojFH

    jauh dari penipuan, TERBUKTI,,

    BalasHapus
  2. Belajar Membuat Website dengan CMS Terima kasih atas infonya gan, insya alloh ane pelajari jangan lupa dateng ke blog ane

    BalasHapus
  3. tolong mas rincianya....ane kurang faham...di tunggu blsanya...di modesss@rocketmail.com

    BalasHapus
  4. Friends, saya baru join @8ShareID. Di sini kita bisa dapat uang tunai dari social media. Join yuk http://bit.ly/1oPvpmh

    Apa salahnya mencoba?
    Gratis kok :D

    BalasHapus