Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 29 Januari 2013

Bukti Pembayaran Dari PTC Wisbux

SITUSNYA SUDAH SCAM GAN...😀
Bukti Pembayaran Dari PTC Wisbux
Pada postingan kali ini Pa Anang akan mengulas sebuah PTC asli Indonesia yang sudah terbukti membayar member-membernya sejak diluncurkannya sebuah program baru pada tanggal 1 Desember 2012. Sebuah PTC yang sangat berbeda sekali dengan PTC-PTC lainnya yang ada di Indonesia karena memiliki program tambahan yang sangat profitable yang diberi nama PowerProfit. Untuk program ini Pa Anang tidak akan membahasnya lagi karena sudah diposting di blog ini dengan judul Wisbux PowerProfit.

Dalam waktu kurang dari 3 bulan, PTC ini telah membayar membernya lebih dari 200 juta rupiah. Anda bisa melihatnya pada gambar berikut ini :



Adapun rincian bukti pembayaran dari PTC Wisbux ini bisa Anda lihat dibawah ini :



Sengaja Pa Anang tidak tampilkan semua karena sangat banyak sekali dan sangat melelahkan, tapi kiranya bisa menjadi acuan Anda untuk menentukan pilihan dalam mencari uang di internet. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah " Apakah Anda hanya akan menjadi penonton saja ataukah ikut menjadi bagian dari orang-orang yang tertulis namanya di daftar bukti pembayaran ini ?" 
Caranya mudah sekali, Anda tinggal mendaftar gratis dan dapatkan bonus pinjaman Rp. 50.000,- untuk membeli 1 posisi di program PowerProfitnya.
Jika Anda berminat untuk mendaftar silahkan saja klik tombol pendaftaran dibawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar