Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 08 Januari 2013

WisBux PowerProfit

YANG INI SUDAH SCAM GAN 😀

Mungkin Agan berfikir, Apa itu Wisbux PowerProfit ? Wisbux PowerProfit merupakan program tambahan yang sangat profitable yang ada di PTC WisBux. Sesuai dengan namanya WisBux PowerProfit atau Kekuatan Profit WisBux, maka otomatis Agan pasti mendapatkan keuntungan / benefit dari Program ini. Bahkan Agan bisa melipatgandakan penghasilan tanpa harus berinvestasi atau mengeluarkan biaya. Pokoknya tidak ada istilah “RUGI” jika Agan ikut bergabung dalam program WisBux PowerProfit! Fakta lainnya yang menjadikan program Wisbux PowerProfit ini pantas Agan percayai adalah adanya dukungan langsung dari perusahaan CV. Wismanora Buxanindo yang bergerak di bidang keuangan / Pembiayaan. Selain perusahaan Pembiayaan, perusahaan ini juga mempunyai Koperasi Simpan Pinjam KSP. Wisbuxindo yang beralamat di Jl. Batu Mutiara III No. 156 Kel. Mentawa Baru Ketapang Kec. Ketapang – Sampit 74322.
Informasi mengenai PTC WisBux ini bisa Agan baca pada artikel berikut : PTC Rasa ProfitClicking

Keuntungan mengikuti Program PowerProfit
Seperti yang dijelaskan diatas tadi bahwa tidak ada istilah rugi jika Agan bergabung di Program PowerProfit WisBux. Minimal ada 3 benefit / keuntungan yang akan Agan dapatkan jika join / bergabung di program WisBux.

1. Profit harian PASTI : 2% per hari (Senin – Jum’at), 1,5% untuk hari Sabtu dan 1% untuk hari Minggu berlaku selama 84 hari.
2. Biaya beli posisi PowerProfit murah dan terjangkau. 1 Posisi hanya Rp. 50.000,- selama 84 hari akan mendapatkan profit sebesar Rp. 75.000,-
3. Setelah Posisi PowerProfit Agan expired / matur, maka posisi Agan akan diakumulasikan menjadi posisi matrix. Setiap 5 posisi matur, akan dikonversi menjadi 1 posisi matrix di mana per posisi akan dibayar sebesar Rp. 150.000,-

Cara Mengikuti Program Wisbux PowerProfit
Pertama: Silahkan Agan Mendaftar Gratis Disini (langsung Dapat Saldo Posisi PowerProfit Rp. 50.000,-)
Untuk mendapatkan semua keuntungan seperti yang dijelaskan diatas, caranya gampang!. Gak susah dan gak ribet. Agan tinggal mendaftar GRATIS dan bahkan Agan dipinjami saldo Posisi PowerProfit sebesar Rp. 50.000,- untuk test Drive. Gunakan saldo tersebut untuk beli posisi PowerProfit untuk membuktikan kehebatan program PowerProfit WisBux.

Kedua, Cara Membeli Posisi
Pertama-tama silahkan masuk ke Dashboard Agan, di Dashboard tersebut silahkan lihat tulisan: Saldo PowerProfit Anda di pojok kanan paling bawah. Disana sudah tersedia saldo Rp.50.000,- Itu adalah saldo Test Drive Agan! Silahkan gunakan untuk membeli posisi.

Adapun caranya bisa Agan lihat pada gambar dibawah ini:
1.      Silahkan klik tulisan “ Beli Posisi PowerProfit “
 
      
2.      Setelah di klik akan muncul tampilan berikut ini:
 
       

3. Isikan jumlah posisi yang mau di beli. Sesuaikan dengan jumlah saldo Agan yang tersedia.  Jika posisi yang di beli melebihi saldo Agan, maka sistem akan menolak.

4.  Klik tombol “ Beli Posisi “ , maka otomatis posisi Agan akan ditambahkan dan Saldo PowerProfit Agan akan berubah menjadi 0. Silahkan kembali ke Dashboard Agan.

Sistem Repurchase Posisi PowerProfit
Inilah kehebatan sistem PowerProfit WisBux. Dengan saldo PowerProfit, Agan dapat membeli posisi kembali jika saldo Agan mencukupi. Semakin banyak posisi yang Agan beli, maka semakin besar profit harian Agan. Pastikan Agan melakukan beli posisi dan beli posisi kembali untuk memaksimalkan profit harian Agan di wisbux hingga 3 kali lipat.

Wisbuxindo Normalisasi System (WiNaSYS)
Setiap usaha atau bisnis apapun namanya, pasti pernah mengalami masa – masa sulit atau masa – masa krisis. Semua bisnis tidak menutup kemungkinan mengalami masa defisit atau fluktuasi keuangan yang kadang – kadang tidak terduga. Untuk menyelamatkan kelangsungan program ini supaya berumur panjang dan untuk menyehatkan finansial wisbux, Manajemen Wisbux akan mendepositokan sebagian dari posisi Agan di WisBux. Sesuai dengan istilah DEPOSITO, maka Posisi yang Mereka depositokan tersebut sifatnya berjangka dan akan berbunga sebesar 300%. Bandingkan dengan posisi aktif yang hanya 150% saja.

Nah, itu saja yang bisa Pa Anang share untuk Agan semua pecinta bisnis online. Jika Agan berminat akan program ini, silahkan mendaftar gratis dengan cara klik banner di bawah ini:
Note : Untuk kolom referrer, jika kosong silahkan isi dengan andra07
 

4 komentar:

  1. thank info nya.....
    izin copas gan....
    maklum masih newbie

    BalasHapus
  2. nice gan infonya ane juga dah join nie tinggal sedikit lagi mencapai po. so, mari kita ramai ramai po di wisbux

    BalasHapus
  3. Duitx : thanks komentnya :D Ane baru 2x PO nih :)

    BalasHapus