Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Senin, 10 September 2012

ProfitClicking Penghasil Dollar Anda


 YANG INI SUDAH SCAM GAN..

Sangat benar sekali tulisan judul di atas. Dalam artian di sini Pa Anang tidak memaksa Agan-agan untuk mempercayainya akan tetapi sebagai penghasil dollar, ProfitClicking memang telah terbukti membayar. Jutaan member di dunia telah merasakannya begitu pula dengan ribuan member dari Indonesia pun telah merasakan manisnya dollar dari ProfitClicking ini. Nah, Pa Anang akan bercerita sedikit mengenai mengenai ProfitClicking ini.
Sekilas TentangProfitClicking

Sejak tahun 2004 ProfitClicking telah menyediakan program bermanfaat yang efektif untuk semua orang, terlepas dari pengalaman atau situasi keuangan. ProfitClicking memahami bahwa secara historis hanya 1% sampai 2% dari pengguna internet yang pernah berhasil dalam menghasilkan pendapatan melalui bisnis online.

ProfitClicking bertujuan untuk menyediakan solusi bagi 98% orang lainnya yang tidak bisa sukses di bisnis online. Tujuan ProfitClicking adalah untuk membantu Anda membangun bisnis Anda melalui peningkatan lalu lintas bisnis online Anda sambil memberikan sumber pendapatan yang hampir tak terbatas.
ProfitClicking bangga dalam membantu orang memperoleh penghasilan yang memuaskan melalui fokus tujuan pada profitabilitas efisien dan aksesibilitas. Tidak peduli di mana Anda tinggal, atau tingkat pendidikan atau pendapatan, ProfitClicking memiliki sarana untuk meningkatkan nilai diri Anda di masa depan.

Cara Kerja di ProfitClicking

Landasan dari program inovatif ProfitClicking adalah Pilihan Afiliasi Laba Mengklik. Tidak hanya sekedar untuk berpartisipasi tapi ProfitClicking akan mendanai paket lalu lintas pertama Anda sebesar 10$ untuk memastikan bahwa Anda segera dan dengan mudah mendapatkan penghasilan.

Berikut adalah cara kerjanya:
Pertama buat Akun Gratis Anda disini
Kumpulkan Paket Lalu Lintas (Ad Package) gratis Anda
Tambahkan Paket Lalu Lintas tambahan untuk Maksimalkan Penghasilan Anda (Opsional)
• Dapatkan Akhir pekan Weekdays 2% dan weekEnds 1%
Atur akun Anda untuk "auto pembelian kembali"
Dapatkan Kas Harian untuk 81 Hari!

Selama 88 hari berikutnya, paket lalu lintas Anda akan menghasilkan 150% laba total, sangat mudahsekali! Setelah 4 paket lalu lintas berakhir pada akhir dari 88 hari, Anda akan menerima 1 kali Matrix Package Over. Masing-masing Paket Matrix akan mendapatkan tambahan $ 60, sebesar 300% dalam pendapatan total keseluruhan.

Program Bonus Referral
ProfitClicking menawarkan kepada  Anda berupa program referral (opsional), tetapi jika Anda mereferensikan kepada orang lain, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% untuk level 1 dan 5% untuk level 2. Program ini merupakan peluang unik dari penghasilan substansial online tanpa mengganggu aktifitas kegiatan utama Anda.
Nah, jika Anda berminat dan ingin lebih mengetahui situsnya, silahkan klik saja banner dibawah ini :

Jika Anda kesulitan dalam hal cara mendaftar, Anda bisa melihat tata caranya disini
Anda bisa menghubungi saya di akun FB: www.facebook.com/anang.suryana.75
YM : anang.suryana52

2 komentar:

  1. mantap sekali gan infonya. Tak coba ah..

    BalasHapus
  2. Anonim @: Silahkan gan buktikan sendiri. Dijamin bonus 10$ nya berkembang sendiri secara otomatis.

    BalasHapus