Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 19 September 2012

Profit Clicking: Sebuah Akuisisi dari JustBeenPaid

YANG INI SUDAH SCAM GAN 😀


Waktunya telah tiba untuk melangkah ke masa depan! Begitulah janji sebuah perusahaan baru di dunia bisnis online yang sebenarnya telah berdiri selama belasan tahun terakhir ini. Selama berbulan-bulan rumor ini telah ramai dibicarakan oleh orang-orang di seluruh dunia tentang sebuah evolusi yang disiapkan oleh JustBeenPaid!. Dengan keyakinan yang pasti secara resmi mengumumkan akuisisi JustBeenPaid menjadi Profit Clicking.

Dengan dukungan dari jutaan anggota dan model bisnis yang belum pernah ada sebelumnya, Profit Clicking telah mengambil keuntungan dari peluang yang sangat besar untuk menggunakan produk retail dan jasa untuk meningkatkan kekuatan dan kemajuan organisasi.

Pemasaran ritel telah membuka sebuah dunia bisnis baru bagi anggota, termasuk sistem merek pertukaran lalu lintas baru, membayar per klik jaringan pemasaran dan manajemen kontak dan sistem pemasaran yang canggih.

Bagi Anda, anggota dari Just Been Paid tidak perlu kuatir karena akun Anda sedang menungggu peralihan atau migrasi secara otomatis. Downline Anda, link pemasaran dan apa yang telah Anda dapat tidak akan hilang. Anda cukup mengklik disini untuk menyelesaikan proses selanjutnya dan petunjuk lainnya akan Anda dapatkan.

Profit Clicking sangat menghargai dukungan, partisipasi dan kesabaran Anda. Perubahan yang terjadi ini dikarenakan pensiunnya seorang pria yang luar biasa yang menandai akhir dari sebuah era JustBeenPaid yaitu Frederick Mann. Profit Clicking akan memulai perjalanan baru dan berharap untuk dekade selanjutnya setiap orang akan lebih banyak mendapatkan kesuksesan secara online.

Nah, bagi Anda yang belum pernah mengetahui apa itu Profit Clicking dan bagaimana cara kerjanya, silahkan langsung saja menuju ke situsnya disini.

Bagi yang masih bingung bagaimana cara daftarnya, sedikit saya jelaskan beserta gambarnya disini. Jika masih bingung Anda bisa menghubungi saya di 08156105387 atau YM: anang.suryana52

2 komentar:

  1. Sy sdh mendengar sejak dl tentang JBP,apakah yg ini termasuk legit jg gan..?

    BalasHapus
  2. Penghobi Profit @: Mudah2xan legit gan, karena berasal dari JBP yg sudah membayar banyak membernya. Jadi pastinya legit dong... :)

    BalasHapus