Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 14 Agustus 2012

Seputar Situs AyoNikah[dot]com


Sebenarnya Pa Anang Cuma mau share saja tentang situs ini. Barangkali saja ada di antara Agan-Agan yang masih lajang atau berkeinginan untuk mencari jodoh yang mudah-mudahan sesuai dengan kriteria yang Agan harapkan.
Lewat situs ini , semoga bisa memberikan pemahaman bahwa ikhtiar mencari jodoh, bukan hanya ditujukan bagi yang terlambat menikah namun untuk semua usia siap menikah guna mendapatkan pilihan dan menemukan jodoh terbaiknya.

 Bicara etis atau tidak etis dalam hal mencari jodoh di internet, kita sadar bahwa setiap massa memiliki zamannya sendiri, seperti kisah Nabi Sulaiman dan ratu Balqis yang memakai surat yang diantarkan seekor burung hud-hud. Masing-masing zaman memiliki media berkomunikasinya sendiri, begitupun dengan internet yang hanyalah sebuah media.

Di situs ayonikah.com memang setiap member diwajibkan membayar, walaupun memang kita ketahui banyak juga situs cari jodoh yang gratis. Membayar disini dikarenakan situs ini ingin lebih profesional di bidangnya. Jika di gratiskan tentu hanya akan dijadikan ajang iseng dan tidak bertanggung jawab. Tentu akan merugikan bagi yang ingin serius dalam hal mencari jodoh.  Dengan mengutamakan layanan serta menjaga privacy dan rahasia member. Situs ini memiliki catatan transaksi dari bank dan identitas member jika diperlukan sehingga setiap anggota bertanggung jawab pada akunnya masing-masing. 

Di AyoNikah.com Agan hanya akan bertemu dengan sesama anggota yang serius menginginkan jodoh untuk tujuan pernikahan. Situs ini menyediakan infrastruktur server tercanggih (video,webcam,chat,photo,profil dll) untuk kenyamanan Agan dalam mencari dan menemukan jodoh yang Agan idamkan. Staf Customer Servicenya selalu siap membantu jika Agan membutuhkan bantuan dan pertanyaan. Dan tentu situs ini juga melindungi privacy dan kerahasiaan Agan.

Setelah Agan menjadi member dengan status AKTIV, Agan akan mendapatkan menu dan fasilitas istimewa yang diberikan situs ini, diantaranya :

[BERIKIRIM PESAN] : Untuk mengirim pesan ke sesama member.

[PENCARIAN] : Mencari member berdasarkan kota, kabupaten, provinsi dari seluruh Indonesia, temukan jodoh terdekatmu. 

[CHAT MEMBER] : Fitur layaknya seperti chat di facebook, namun yang ISTIMEWA adalah semua member yang Agan ajak chat memiliki KESAMAAN MINAT mencari JODOH
 Chat Ala Facebook
* gambar diatas di adopsi dari situs jodoh luar negeri yang menggunakan teknologi yang sama,
namun di ayonikah.com Agan  hanya akan bertemu profil dan wajah-wajah dari Indonesia

[REKAM WEBCAM] : Merekam video untuk profil lewat webcam yang terpasang di laptop atau komputer. Agan tidak akan tertipu oleh ilusi foto lagi, karena dalam video semua tampil seperti adanya bergerak bahkan dilengkapi suara.

 Merekam Webcam
* gambar diatas di  adopsi dari situs jodoh luar negeri yang menggunakan teknologi yang sama,
namun di ayonikah.com Agan  hanya akan bertemu profil dan wajah-wajah dari Indonesia

[ROOM WEBCAM] : Ingin pendekatan sebelum bertemu, masuk aja room ini, Agan bisa chat dengan gambar kandidat calon jodoh Agan.

 Webcam Room
* gambar diatas di adopsi dari situs jodoh luar negeri yang menggunakan teknologi yang sama,
namun di ayonikah.com Agan hanya akan bertemu profil dan wajah-wajah dari Indonesia

 
Dan masih banyak fasilitas-fasilitas lainnya seperti : berkomentar, memberi nilai, membuat album, menulis blog, mengirim kado virtual dll. Semua fasilitas ini dapat Agan nikmati sampai Agan berhasil mendapat jodoh dan menikah, dengan maksimal paling lama keanggotaan 3 tahun. Jika berhasil menikah kurang dari 3 tahun membership bisa dihapus untuk menjaga privacy Agan. 

Di AyoNikah.com Agan cukup membayar Rp 200.000,- untuk masa keanggotaan SAMPAI BERHASIL MENDAPATKAN JODOH DAN MENIKAH (batas maksimal 3 tahun). Kami memberikan tenggat waktu keanggotaan hingga 3 tahun bagi Agan untuk mencari dan memilih jodoh yang Agan idamkan dari situs ini. Yah cukup murah dan ikhtiar yang pantas untuk mendapatkan pasangan jantung hati yang akan menemani perjalanan seumur hidup Agan. Daripada dibelanjakan membeli barang yang kurang berguna, lebih baik sisihkan pendapatan Agan untuk sesuatu yang bermanfaat dan dapat Agan syukuri selamanya. 

Fasilitas yang Agan dapatkan untuk memilih jodoh sangatlah ISTIMEWA, Agan bisa ngobrol dengan video, text dan suara (video webcam chat), melihat profil dan foto, mencari berdasarkan kota/kabupaten, dan masih banyak fasilitas lainnya. Dengan semua fasilitas ini hanya perlu membayar Rp 200.000,- per 3thn , keanggotaan bisa Agan tutup lebih awal bila sudah menemukan pasangan. Tidak ada biaya tambahan lainnya, cukup bayar sekali di awal, lalu dapatkan manfaatnya selama 3 tahun, pilih dan temukan jodoh terbaik idaman Agan.
Nah, jika Agan ingin mengetahui lebih lanjut tentang situsnya, Agan tinggal klik saja disini.

6 komentar:

  1. Pak, tanya dong. Saya sudah transfer tapi ko belum aktif2 jg keanggotaan saya? Apa situs ini masih aktif? Terima kasih

    BalasHapus
  2. Aman : Gan, coba kunjungi situs ini http://www.ti.co.id terus tanya ke customer servicenya,jelaskan sj agan sdh transfer,tgl brp transfernya. Pasti ada jawaban, soalnya situs ini masih aktif. Mudah-mudahan dapat membantu.

    BalasHapus
  3. Pak saya punya kendala juga mengenai pendaftaran. saya sudah transfer dan konfirmasi, sampai saat ini masih belum aktif ya akun saya. saya hubungi telpnya jg tidak ada jawaban, serta kotak suaranya penuh. mohon bantuannya. Terima kasih

    BalasHapus
  4. Achmat Sudrajat: Wah klo mengenai itu semua diluar kemampuan saya gan. Saya disini cm reseller, tapi akan saya coba menghubungi teman2x yang ikut ini lebih dulu dari saya :D

    BalasHapus
  5. Saya jg mengalami masalah yg sama dengan rekan2 diatas

    BalasHapus
  6. Yoki Kurniawan : Wah gan kayanya scam gt ? Soalnya ane jg heran ada yg dftr tp kok komisinya ga ada yach.. heran nih...

    BalasHapus