Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sabtu, 11 Agustus 2012

Seputar PTC IndonesianKlik


MOHON MAAF SITUS INI SUDAH TIDAK AKTIF

PTC ini telah mempunyai member lebih dari 5700 orang dan telah membayar lebih dari Rp. 24 juta rupiah. Seperti PTC-PTC lainnya, PTC indonesianKlik bukanlah situs Autosurf, Multi-Level marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick atau dengan kata lain sistem cepat kaya. Di situs PTC, kita dibayar setelah mengklik iklan yang ditampilkan sesuai waktu yang diberikan, artinya di sini kita harus kerja dulu.
Harga per klik iklannya, untuk member standar adalah Rp. 50,- dan iklan yang diberikan hanya sedikit. Sedangkan harga per klik iklan untuk member premium adalah Rp. 150,- dan harga per klik dari refferal untuk member premium dihargai Rp. 25,- . Batas PO/pembayarannya untuk member standar Rp. 25.000,- dan untuk member premium Rp. 10.000,-

Aturan Main PTC
Setiap situs PTC mempunyai aturan yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya mempunyai kesamaan yaitu antara lain :
1    1.  Tidak boleh mendaftar dengan IP yang sama. Artinya 1 member 1 IP .
2    2.  Dalam hal mengklik iklan, hanya diperbolehkan mengklik 1 iklan pada halaman yang sama.
3   3. Harus menunggu waktu atau durasi iklannya selesai baru dibayar. Biasanya untuk lamanya iklan        berkisar   30 detik.
      4. Aturan-aturan yang lainnya bisa agan lihat sendiri deh di situsnya he he he...

Untuk Siapa Situs PTC?
Situs PTC berlaku dan terbuka buat siapa saja pecinta bisnis online. Akan tetapi buat mereka yang malas untuk kerja dulu, silahkan tinggalkan saja situs ini. Di situs ini, kesabaran kita dituntut lebih, karena untuk sebagian orang, mengklik iklan terus menunggu dan dapat hasil yang tidak seberapa, merupakan perbuatan yang sia-sia. Padahal di sisi lain bagi pa anang sendiri, hal ini merupakan sarana melatih kesabaran. Dan juga jika kita tahu tehnik yang baik bagaimana cara mendapat penghasilan dari situs PTC, tentu kita akan mendapatkan bayaran yang besar pula.

Keuntungan yang pa anang rasakan adalah pertama ketika PO senangnya bukan main, walaupun jumlahnya sedikit. Karena hanya menjadi member standar. Adapun keuntungan lain yang di dapat bisa dipergunakan untuk mengiklankan bisnis lainnya yang kita punya. Karena situs PTC rata-rata padat pengunjungnya, maka hal itu merupakan suatu keuntungan bagi kita selaku pebisnis online.

Kiranya itu saja dari pa anang, bila agan-agan ingin tahu lebih jauh tentang PTC ini silahkan klik saja  
di sini.

2 komentar:

  1. Salam kenal gan,
    Sbagai Member Standar memang dibutuhkan kesabaran... sedikit-dikit lama2 jadi bukit...

    BalasHapus
  2. Getris: Makasih gan atas kunjungannya :D

    BalasHapus