Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 25 Juli 2012

10 Pertanyaan Sebelum Anda Menggunakan Facebook Advertising


Apakah Anda sudah mencoba untuk menggunakan sarana iklan di Facebook dan tidak beruntung? Banyak pebisnis yang mencoba untuk beriklan di Facebook dan mereka beranggapan itu adalah buang waktu. David McGarry mengatakan bahwa Facebook Advertising bukan diperuntukan bagi semua bisnis. Jika orang dapat dengan mudah membeli produk di tempat lain, atau dapat membandingkan harga dengan mudah secara online, kemudian Anda menjual produk serupa di Facebook, maka mengiklan di Facebook menjadi sia-sia bagi Anda. Namun, di sisi lain jika produk Anda unik atau personal, kemudian Anda mengiklankannya di Facebook, maka keuntunganlah yang akan Anda peroleh. Facebook adalah ekspresi individu yang mendunia, sangat sempurna untuk menjual produk yang sesuai dengan karakteristik masing-masing individu.

Berikut adalah 10 pertanyaan bagi pemilik usaha sebelum beriklan di Facebook.

1.) Dapatkah orang membeli produk yang sangat serupa dengan produk Anda di toko-toko besar, misalnya W-mart, Alpamart, dll? Jika Anda menjual produk yang lebih mahal dari toko-toko besar di atas, maka akan menjadi sulit untuk menjual produk Anda dan menghasilkan uang dengan iklan Facebook kecuali produk Anda yang paling murah harganya.

2.) Apakah Anda menjual kepada konsumen? Iklan Facebook adalah milik Anda jika Anda menjual kepada konsumen dan bukan bisnis. Ingat Facebook adalah tempat untuk bersosialisasi dan bergaul dengan teman dan keluarga. Jika teman atau anggota keluarga atau adanya pembicaraan tentang sesuatu yang menarik minat mereka untuk membeli produk Anda, maka Anda memiliki klien baru yang potensial.

3.) Apakah Anda menjual dari bisnis yang satu ke bisnis lainnya?
Seperti yang telah disebutkan di poin 2, jika Anda adalah pebisnis yang suka menjual dari bisnis yang satu ke bisnis lainnya, maka iklan Facebook bukan untuk Anda. Namun, pengecualian kadang dapat terjadi jika Anda menjual kepada usaha kecil dengan beberapa karyawan karena pada jenis-jenis kerja bisnis dan bisnis-rumahan, kadang-kadang dicampur-adukan secara bersama-sama.

4.) Apakah produk Anda bersifat teknis, industri, berorientasi proses dan / atau akademik?
Jika produk Anda sangat teknis dan berorientasi proses, maka akan sulit untuk menjual dan menghasilkan uang menggunakan iklan Facebook.

5.) Apakah Anda menjual peristiwa, keanggotaan, pengalaman, dan / atau hiburan?
Jika Anda menjual sesuatu yang "menyenangkan," maka Facebook Advertising tempat yang tepat untuk mempromosikan produk Anda. Produk yang menarik bagi identitas inti seseorang adalah produk yang hebat untuk dijual di Facebook. Karena Facebook adalah sarana sosial, orang selalu bertanya "Dari mana saja kau?" Apa klub yang Anda milik?
Kemana Anda ingin bepergian?

6.) Apakah Anda menjual produk perbaikan pribadi atau perjalanan?
Sekali lagi, produk yang sampai ke inti identitas individu dan emosi adalah produk yang sangat baik sekali untuk diiklankan di Facebook.

7.) Apakah produk atau jasa sudah disesuaikan, disampaikan secara langsung atau pribadi?
Jika Anda menjawab “ya” untuk pertanyaan ini, maka akan menempatkan Anda tepat di sweet spot untuk menggunakan iklan Facebook. Semakin banyak produk Anda dipersonalisasi dan disesuaikan, kemungkinan Anda lebih besar untuk mendapatkan orang yang mengklik iklan dan membeli produk dari Anda.

8.) Apakah pasar memiliki praduga yang kuat tentang “seharusnya” berapa harga produk Anda?
Jika produk atau jasa mudah didefinisikan di pasar pada harga, maka akan lebih menantang untuk menggunakan iklan Facebook. Namun, jika pasar tidak benar-benar tahu harga produk atau jasa Anda, maka Anda mungkin memiliki kesempatan yang baik untuk mengambil keuntungan dari iklan Facebook.

9.) Apakah bisnis Anda selaras dengan politik, keyakinan agama, keyakinan atau gerakan sosial?
Jika Anda menjawab "ya" untuk pertanyaan ini, maka bersiaplah mendapatkan keuntungan, jika produk atau jasa Anda selaras dengan identitas seseorang - afiliasi politik, keyakinan agama, keyakinan, atau gerakan sosial - maka Anda akan memiliki keuntungan yang signifikan dengan menggunakan sarana iklan di Facebook.

10.) Apakah bisnis Anda lokal atau internasional?
jika bisnis Anda adalah lokal dan seseorang dapat mengubah arahnya, maka Anda memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan klien baru dari iklan Facebook Anda. Mereka semua tentu akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan, jika Anda mampu menjawab “ya” untuk semua pertanyaan dari mereka maka dipastikan iklan Facebook adalah untuk Anda.

Semoga ini membantu memperjelas 10 pertanyaan untuk Anda atau setidaknya penggunaan Facebook yang tepat bagi Anda. Meskipun Anda mungkin memiliki produk yang tidak terjual dengan baik menggunakan iklan Facebook, tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakannya untuk membangun kesadaran merek Anda dan produk Anda.

Sumber: www. gettingfbtrafficsystem.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar