Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 29 Agustus 2012

Mendaftarkan Blog Ke 20 Search Engine

Sebagai pebisnis online, baik yang masih pemula ataupun yang sudah pengalaman apalagi, pasti tidak asing dengan istilah Search Engine. Ya, Search Engine merupakan salah satu sarana yang sangat penting sekali untuk mengenalkan situs atau web kita. Dengan banyaknya blogger-blogger baru yang bermunculan, baik yang ngeblog hanya sebatas untuk hobby, sekedar ingin menghibur dengan kata-kata lucu ataupun ngeblog yang memang mempunyai niat untuk sarana dalam mengembangkan bisnisnya.

Adapun peranan penting dari Search Engine itu sendiri adalah supaya blog kita menjadi cepat terkenal. Dengan ter-index-nya blog kita, apalagi oleh Search Engine terkenal seperti Google, Yahoo, Bing, Alexa dan lain sebagainya, membuat para pebisnis online mudah dalam memberikan informasi atau menjual produknya kepada konsumen.

Pada artikel ini, saya ingin memberikan sedikit informasi bagaimana mendaftarkan blog dalam 1 kali klik langsung terdaftar ke 20 Search Engine sekaligus.

Yang pertama silahkan anda mengunjungi www.freewebsubmission.com atau anda bisa langsung mendaftarkan blog anda dengan mengisikan nama blog anda di widget sebelah kanan yang berjudul “ DAFTAR KE 20 SEARCH ENGINE “. Jika anda memilih langsung dengan mengklik alamat di atas, anda akan langsung menemui halaman seperti dibawah ini:

Submit your site

Silahkan isilah formulir yang telah di sediakan, yang bertanda bintang wajib anda isi dan jangan lupa untuk men-checklist “I have read and agree to the term”. Sedangkan dibagian bawah formulir merupakan search engine yang nantinya bakal mengindex blog yang anda daftarkan.

Bila semua sudah terisi dengan baik dan benar maka silahkan klik tulisan “Submit Your Site” yang di bungkus dengan warna merah dan apabila sukses maka akan muncul halaman seperti di bawah ini:




Tulisan “Success” berarti blog anda telah ter-submit ke search engine, tulisan “Click to Complete” silahkan anda klik untuk melengkapinya (saat ini Google dan Bing mengharuskan verifikasi) dan tulisan “Submission Failed” berarti blog anda gagal di daftarkan.

Nah, selesai sudah anda mendaftarkan blog yang anda kelola langsung ke 20 Search Engine dalam satu kali klik

Silahkan anda praktekan sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar