Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 14 Februari 2012

Audio Gelombang Otak Peninggi Badan

Audio Gelombang Otak Peninggi Badan 
Mungkin agan-agan tidak percaya atau merasa mustahil dengan postingan Pa Anang kali ini. Tapi semua ini patut agan coba, karena tidak ada ruginya mencoba dan tentunya tidak ada efek samping. Karena disini kita hanya mendengarkan saja. Nah, untuk penjelasan yang lebih ilmiah, silahkan dibaca saja artikelnya atau kalau ingin langsung mendownload, silahkan klik disini.
Suara Gelombang Otak (Brainwave) mengandung pesan-pesan subliminal yang "hanya" di tangkap otak bawah sadar untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary (kelenjar dibawah otak) yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang Anda.
Hanya mendengarkan suara gelombang tubuh bisa bertambah tinggi? Inilah pertanyaan dalam otak Anda ketika Anda membaca artikel yang satu ini. Artikel berikut yang akan menjawab pertanyaan tersebut dan menjelaskan secara ilmiah.
Tubuh pendek bisa terjadi karena beberapa hal selain karena faktor keturunan yakni kekurangan hormon pertumbuhan (somatotropin). Hormon ini dihasilkan oleh kelenjar pituitary (kelenjar dibawah otak) yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang Anda. Pada usia 12-14, kelenjar ini sangat aktif dan memproduksi banyak sekali hormon untuk merangsang pertumbuhan tulang. Setelah itu kelenjar hormon akan berkurang produksinya. Biasanya pada wanita kelenjar ini berhenti berproduksi pada usia 21 tahun dan pria 25 tahun kecuali Anda mengetahui tehnik tertentu agar kelenjar ini tetap berproduksi untuk menambah tinggi badan Anda.
Selain karena faktor usia hormon pertumbuhan juga bisa berhenti sebelum waktunya karena faktor stres dalam kehidupannya (sekolah, tempat kerja, rumah tangga dll). Faktor lainnya lagi adalah masalah kebiasaan yang tidak sehat seperti diet yang berlebihan, posisi tidur yang tidak baik, olahraga yang salah, postur badan yang tidak semestinya (cacat). Dengan demikian, untuk bertambah tinggi Anda harus menghindari faktor-faktor tersebut: harus memiliki nutrisi yang cukup, tidur yang cukup dengan posisi yang baik (tidak melengkung) dan olahraga.
Faktor keturunan juga mempengaruhi tinggi badan seseorang, tetapi hal ini bukan faktor utama karena sebenarnya cukupnya gizi dan ke-aktif-an hormon pertumbuhan-lah yang sangat menentukan tingginya seseorang. Selama Anda tidak cacat secara genetik (lahir sebagai orang kerdil), maka tubuh Anda sebenarnya bisa bertambah tinggi dengan cara meng-aktifkan kembali hormon pertumbuhan dan memenuhi gizi yang diperlukan tubuh.
CD Brainwave Peninggi Badan ini sudah terbukti bisa meninggikan badan sebanyak 1-2 cm dalam sebulan. Produk ini merupakan Best Seller. Syarat pemakai harus berusia dibawah 30 tahun. CD ini bisa juga untuk meningkatkan pertumbuhan badan anak yang kurang normal pertumbuhannya. Namun tidak boleh untuk anak yang sudah normal, kurang baik karena pertumbuhan badan tidak disertai pertumbuhan pikiran.
CD Peninggi Badan ini berfungsi untuk mengaktifkan lagi kelenjar yang memproduksi hormon pertumbuhan tulang dan otot yang bertanggung jawab membentuk tinggi badan. Selain mendengarkan CD ini sebelum tidur atau sesering mungkin kalau Anda sedang ada waktu, Anda juga harus tetap mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalisium dan gizi lainnya, serta berolahraga secara teratur.
Ibarat membangun sebuah rumah, Anda tentu membutuhkan bahan bangunan. Begitu juga dengan tubuh, membutuhkan nutrisi yang cukup supaya dapat tumbuh dengan optimal. Tinggi badan juga menunjukkan kualitas gizi orang tersebut saat masa kanak-kanak dulu. Maka dari itu, selain menggunakan CD Terapi Gelombang Otak (Brainwave) untuk meninggikan badan, Anda disarankan memakan makanan yang banyak mengandung protein untuk mempercepat pertumbuhan tubuh Anda.
Cara menggunakan CD ini sangat mudah, Anda hanya perlu memutarnya di komputer atau mp3 player, dan dengarkanlah sambil tidur atau bersantai. Jika Anda merasa tinggi badan Anda sudah cukup, maka berhentilah menggunakan CD Peninggi Badan ini. Semoga bermanfaat...
Jika agan ingin mendownloadnya, silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar