Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 06 Desember 2011

PTC-PTC LOKAL NO SCAM

Agan-agan yang ganteng, yang cantik, pa anang mau ikutan nimbrung nich..,sekalian mau belajar dari agan-agan sekalian, maklum blogger newbie nih... Mencoba berkelana di dunia maya, menempuh perjalanan panjang melalui goggle, blog, website, dll, akhirnya pa anang menemukan beberapa PTC lokal yang terbukti membayar membernya dan insya alloh no scam. Buat agan yang suka cari uang di internet, pasti sudah tau apa itu PTC (Paid To Click)? Ok, PTC adalah sebuah program yang membayar kita apabila kita mengklik iklan yang ada diprogram tersebut.

Sekarang banyak sekali PTC yang bermunculan di internet, baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Kalau PTC dari luar negeri akan membayar kita dengan dollar ($)sedangkan PTC dalam negeri akan membayar kita dengan rupiah. Tapi agan harus hati-hati dalam memilih PTC karena banyak PTC yang SCAM atau tidak membayar membernya. Pada kesempatan kali ini pa anang hanya akan membahas tentang beberapa PTC lokal saja.

Pendaftaran PTC 100% gratis. Syarat paling utama ialah punya e-mail sendiri dan tentunya no.rekening atas nama agan sendiri. Kalau masalah pendapatannya, rata-rata PTC yang tidak scam itu membayar membernya sekitar Rp.25,- s/d Rp.300,- tergantung dari status keanggotaan member tersebut. Jika agan menemukan PTC yang berani membayar lebih dari itu, agan harus berhati-hati karena kemungkinan besar PTC itu scam. Untuk batas payoutnya tergantung kepada situsnya, ada yang Rp. 10.000,- Rp.20.000,- Rp.50.000,- bahkan Rp.100.000,- Untuk PTC dalam negeri (lokal) pembayarannya melalui rekening bank lokal, kebanyakan mempergunakan tiga bank besar seperti BCA, BNI, dan Mandiri.

Mungkin agan beranggapan kalau pendapatan dari PTC itu kecil, tapi sudah banyak orang yang sukses dari program PTC. Salah satu cara untuk sukses di program PTC adalah dengan mempunyai banyak refferral/downline. Jika kita punya banyak refferral, kita juga akan mendapatkan keuntungan karena setiap refferral kita mengklik iklan maka kita juga mendapat keuntungannya biasanya 50% dari pendapatan refferral. Tapi jika agan kurang mahir menggaet refferral, agan bisa mengupgrade status member agan supaya pendapatan agan berlipat ganda.

Adapun beberapa situs PTC nya adalah sebagai berikut:

3.      http://www.klik11.com

Jadi apakah agan tertarik untuk bergabung di program PTC? Kalau agan tertarik pilih saja PTC yang ada dibawah ini dengan cara mengklik bannernya.

OK untuk Daftar PTCnya bisa dilihat dibawah ini:
Klik Aja Deh


Trimurti Klik
trimurtiklik



IndonesiaKlik


DuitBux

Tidak ada komentar:

Posting Komentar