Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 07 Desember 2011

Menghitung Penghasilan di PTC

PTC merupakan salah satu bisnis online yang paling mudah dan simple. Sangat cocok untuk dilakukan oleh pemula dalam bisnis online.
Untuk berbisnis PTC kita hanya disyaratkan untuk memiliki e-mail, tidak perlu membuat blog/website yang rumit tetapi punya blog/website lebih baik karena bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan, dengan kata lain blog/website bisa diumpamakan sebagai toko online kita. Selain e-mail, kita juga harus memiliki account/rekening online. Ini diperlukan untuk mengirimkan pembayaran dari hasil bisnis PTC kita. Rekening online yang mutlak dimiliki oleh seorang pebisnis online, khususnya PTC adalah Paypal dan Alertpay (untuk PTC luar negeri) dan rekening bank Indonesia (untuk PTC lokal). Biasanya setiap PTC menggunakan account bank BCA,Mandiri,BNI tetapi ada juga yang menggunakan semua account bank lokal. Yang membedakan biasanya dari jumlah payoutnya.
Disini pa anang akan mengupas bagaimana menghitung potensi income yang bisa kita peroleh dari bisnis PTC kita. Hal ini menarik karena banyak orang menganggap bahwa PTC adalah bisnis ecek-ecek yang hanya dilakukan oleh pebisnis pemula. Benarkah?
Faktor lain yang membuat bisnis PTC tidak bisa dianggap remeh adalah potensi income-nya. Walaupun cara kerjanya sangat sederhana, tapi bisa menghasilkan income yang ‘lumayan’. Mari berhitung!
Rata-rata bayaran untuk setiap 1 klik iklan di sebuah situs PTC adalah $0,01 atau 1 sen dollar atau sekitar Rp.100,- Kecil? Tunggu dulu, itu hanya 1 klik iklan di satu situs PTC. Dalam satu situs, jumlah iklan yang ditampilkan bervariasi, antara 4 – 20 iklan perhari. Bahkan ada beberapa situs yang memberikan iklan mencapai diatas 50 iklan perhari (take the globe > 81 iklan perhari).
Selain dari klik yang kita lakukan, kita juga menerima bayaran dari klik yang dilakukan oleh refferal kita. Apa itu refferal? Refferal adalah orang yang bergabung ke sebuah situs PTC berdasarkan informasi dari kita. Bayaran 1 klik dari refferal kita juga bervariasi, ada yang 100% dari nilai klik kita ($0,01) ada juga yang 50% ($0,005).
Selain memberikan komisi pada orang yang bersedia meng-klik iklan didalamnya PTC juga “memiliki anggaran” untuk setiap klik yang dilakukan oleh orang yang kita referensikan menjadi member disitus PTC tersebut. Dan karena sudah dianggarkan maka jangan lewatkan kesempatan ini. Rekrutlah minimal 10 orang dan inilah perhitungannya :
- Klik anda sehari : 10 iklan x $0,01,- = $0,1
- Klik 10 refferal anda sehari : 10 orang x 10 iklan x $0,01,- = $1,-
- Total pendapatan anda perhari : $1,- + $0,1,- = $1,1 ,-
- Pendapatan anda perbulan : $1,1 x 30 hari = $33,-/bulan
Itu baru satu situs PTC saja yang anda ikuti, bagaimana jika anda sudah mendaftar di 10 situs PTC..? Itu berarti penghasilan anda $330,-/bulan, yang jika di rupiahkan (dengan asumsi $1 = Rp. 9.000,-) kurang lebih menjadi : $330,- x 9.000,- = Rp. 2.970.000,-
Mengikuti 10 situs PTC jika anda tahu caranya hanya perlu waktu 30 menit – 1 jam saja sehari dan anda sudah mendapatkan Rp. 2.970.000,- / bulan Wow...lumayan nich... anda tidak perlu menjadi karyawan yang harus kerja 8 jam per hari bukan..??!!
Itu baru dari satu situs saja, dan hanya dihitung 10 iklan perhari. Bagaimana jika sehari ada 20 iklan? Tinggal kita kalikan 2, dan seterusnya.... Itu kan kalau kita punya 10 orang refferal. Bagaimana kalau kita tidak punya refferal? Ya cari he he he...
Memang pa anang akui dan juga kebanyakan orang bahwa mencari refferal itu susah-susah gampang karena berbagai keterbatasannya. Tapi anda tidak usah kuatir, anda dapat membeli refferal. Namun pa anang tidak menyarankan itu, karena harganya mahal dan belum tentu refferal yang kita beli tsb aktif... Bukankah kita mau mencari uang...?
Bagaimana jika anda menginginkan penghasilan ratusan dollar / bulan...? Itu mudah saja... Ikutlah lebih banyak PTC toh 100% GRATIS bukan...??? Ikutlah 20 PTC maka penghasilan anda menjadi : $660,- Jika di rupiahkan menjadi :
$660,- x Rp.9.000,- = Rp. 5.940.000,- / bulan
Bagi anda yang kesulitan mencari refferal, pa anang punya tips yang mungkin bermanfaat. Sebagai informasi, jumlah situs PTC di internet sangat banyak sekali! Ada ratusan... Nah, tips pa anang adalah: ikuti program Ptc sebanyak-banyaknya... Dengan begitu anda tinggal mengkali-lipatkan perhitungan pendapatan pribadi anda dari setiap situs.
Misal :
 Anda klik 10 iklan perhari : 10 x $0,01 = $0,1
 Pendapatan bulanan anda : $0,1 x 30 hari = $3
 Anda mengikuti 50 situs PTC : 50 x $3 = $150,- / bulan
 Pendapatan bulanan anda : $150 x Rp. 9.000,- = Rp. 1.350.000,-
Bagaimana? Lumayan bukan?
Ok,itu saja dari pa anang.., mudah-mudahan bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar