Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Senin, 12 Desember 2011

Merubah HP Menjadi Mesin Penghasil Uang Di Internet


HP Menjadi Mesin Penghasil Uang Di Internet
Ketemu lagi sama agan –agan yang cakep dan cantik nich... Pada postingan kali ini pa anang akan mencoba mengupas cara merubah fungsi HP sesuai judul postingan.
Merubah HP menjadi mesin penghasil uang di internet cukup mudah caranya, asalkan hp anda bisa dipakai untuk internetan serta bisa foto dan sedikit agak canggih...he he he lebay...

Caranya mudah sekali :
  1. Pertama agan –agan harus membuat blog sendiri dari HP seperti di http://blogspot.com . Jika ada uang boleh beli domain sendiri,seperti [dot]com, [dot]net, dan lain-lain. Untuk membuat blog,yang dibutuhkan hanya semangat, ide, kreatif dan inovatif. Untuk membuatnya cukup bermodalkan pulsa (usahakan pulsa yang unlimited), email yahoo atau gmail dan cara ngeblog di HP bisa agan –agan cari di google
  2. Tentukan isi blog agan, jika agan – agan punya suatu keahlian tidak ada salahnya mempromosikan keahlian agan lewat blog tersebut. Jika tidak ada bisa diisi dengan artikel – artikel yang menurut agan bermanfaat bagi orang lain. Didik dan bina blog agan yang agan buat dari HP tadi secara telaten hingga mencapai peringkat google dan dapat page rank yang tinggi. Jika sudah ber pagerank, daftarkan blog agan di blog vertise, review me, dan adsense. Jika beruntung dalam sekejab dollar akan menghampiri agan.
Bukan hanya itu saja, bisnis online masih banyak bertebaran di internet. Tinggal bagaimana cara agan menentukan kebijakan untuk menghasilkan uang dari blog yang agan ciptakan dari HP.
Cukup mudahkan...???  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar