Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 30 Agustus 2017

Manfaat JTea Ashitaba Drink

Manfaat Jtea Ashitaba Drink 4jovem - Merupakan produk terbaru dari 4Jovem. Setelah sebelumnya 4Jovem sukses mengeluarkan produk gluberry & greenshake yang laris di pasaran baik Indonesia maupun mancanegara, kini 4Jovem resmi meluncurkan Jtea Ashitaba Drink. Produk yang berasal dari tanaman ashitaba ini mengandung anti oksidan yang sangat tinggi dan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jtea Ashitaba Drink launching di bulan Mei 2017.

 
Manfaat Jtea Ashitaba Drink 4jovem – Khasiat dari tanaman Ashitaba sudah dibuktikan oleh banyak peneliti dunia dalam memblokir tumor dan kanker. Rahasia umur panjang penduduk di pulau "Panjang Umur" Hachijo, Jepang, hingga rata-rata 90 tahun akhirnya tersingkap. Mereka rutin mengkonsumsi ashitaba setiap hari. Tanaman obat kaya antioksidan itu mereka jadikan sayur menyebabkan daya tahan tubuh sangat kuat. Dr Nurliani Bermawie, periset di Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik (Balittro) menuturkan, ashitaba mempunyai getah berwarna kuning atau chalcones yang keluar dari batang dan daun. Di situ terdapat beberapa bahan aktif seperti xantoangelol dan 4-hydroxyderricin yang merupakan antioksidan. Di antara sekitar 50 anggota genus Angelica, ashitaba satu-satunya yang memiliki getah kuning.

Manfaat Jtea Ashitaba Drink 4jovem – Keampuhan ashitaba terungkap sejak era dinasti Ming (1518-1593). Saat itu para tabib meresepkan ashitaba untuk menghilangkan kesulitan menstruasi, memperlancar aliran darah, obat diuretik, dan memperlancar air susu ibu. Kerabat pegagan Centella asiatica itu juga berkhasiat antihipertensi sebagaimana dibuktikan Hirhosi Ogawa di Fakultas Kedokteran Kinki University, Osaka.

Manfaat Jtea Ashitaba Drink 4jovem – Senyawa 4-hydroxyderricin dalam getah kuning menekan tekanan darah sistolik. Faedah lain mengurangi LDL (low density lipoprotein) atau kolesterol jahat dan trigliserida dalam hati tikus yang menderita stroke dan hipertensi. Ashitaba juga memiliki aktivitas antidiabetes. Kazuo Hida, herbalis di Jepang, menyebutkan 6 bulan setelah konsumsi ashitaba, kadar gula darah turun dari 400 mg/dl menjadi 150 mg/dl.

Manfaat Jtea Ashitaba Drink 4jovem – Khasiat sebagai antidiabetes dan antikolesterol itu juga dibuktikan oleh Wuryaning Setyawati, herbalis di Jakarta Utara. Menurut Tatsuji Enoki di Biotechnology Research Laboratories, Takara Bio Inc. Jepang, kandungan 4-hydroxyderricin (4-HD) dan xanthoangelol dalam ashitaba memiliki kemampuan seperti insulin sehingga dapat menurunkan kadar gula darah.

Manfaat Jtea Ashitaba Drink 4jovem – Tanaman dari Hachijo itu kaya klorofil , zat hijau daun yang berperan mengumpulkan dan menyimpan energi matahari. Menurut Dr Leenawati Limantara MSc, ahli klorofil dari Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, klorofil adalah pigmen utama yang terdapat pada tumbuhan, alga, dan bakteri fotosintetik. ‘Perannya sebagai antena penangkap cahaya dan pentransfer energi dalam proses fotosintesis,’ kata alumnus Kwansei Gakuin University, Kobe, Jepang, itu.


Manfaat Jtea Ashitaba Drink 4jovem memiliki banyak manfaat diantaranya adalah :

1. Menyehatkan kulit dan menghilangkan kerutan
2. Melancarkan peredaran darah dan mencegah pembekuan darah
3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
4. Kaya serat
5. Anti bakteri dan anti inflamasi
6. Penangkal sinar ultraiolet
7. Mencegah infeksi
8. Menyehatkan rambut
9. Sebagai antioksidan alami yang kuat
10. Menyehatkan mata
11. Membantu menurunkan berat badan
12. Memperbaiki fungsi hati dan ginjal
13. Menurunkan kolesterol
14. Mencegah kanker
15. Mencegah tumor
16. Mengeluarkan racun dalam tubuh
17. Berkhasiat mencegah tekanan darah tinggi
18. Berkhasiat menurunkan kadar gula darah dalam darah
19. Merangsang produksi sel darah merah
20. Sebagai pembersih darah
21. Meningkatkan daya pikir dan menyehatkan otak
22. Mengobati penyakit hati
23. Mengobati kanker paru-paru
24. Mengobati kanker kulit
25. Mengobati glukoma, mata minus plus serta katarak
26. Menyembuhkan luka
27. Menyembuhkan jerawat
28. Mengobati gigitan serangga

Untuk pemesanan Jtea Ashitaba Drink bisa hubungi :
Bpk. Anang Suryana
WA : 082219191087
www.4jovemteams.com/4jovem4you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar