Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 14 Agustus 2013

Alat Pembayaran Online Terpercaya


terpercaya di Indonesia Raya
Yang ini sudah scam...
Alat pembayaran online saat ini sangat banyak sekali di dunia, tak terkecuali di Indonesia juga. Salah satu alat pembayaran online terpercaya saat ini dan yang patut Anda coba adalah I-Koin. I-Koin memberikan kemudahan-kemudahan kepada Anda sebagai pelaku bisnis online atau bagi Anda yang sangat suka sekali akan kemudahan dalam bertransaksi.

Adapun fitur-fitur yang ada di I-Koin adalah sebagai berikut :
Menerima Pembayaran Online Seketika : Nikmati kemudahan bisnis melalui internet dalam memasarkan atau mendapatkan barang/jasa. Inovasi transaksi ini memberikan akses bisnis terpercaya bagi partner, vendor dan pelanggan setia Anda. 

Fitur Pembayaran Transaksi Aman : Transaksi Aman sangat berguna dalam bertransaksi dengan pihak yang anda belum merasa yakin. Dimana diperlukan konfirmasi dari Pengirim agar dana masuk ke rekening Penerima.

Kirim Pembayaran ke non-member : Melalui I-Koin anda dapat mengirim pembayaran/dana ke non-member. Cukup masukan alamat email penerima, dan penerima akan menerima pemberitahuan melalui email bahwa seseorang telah mengirim uang kepadanya. Setelah penerima mendaftar melalui link tersebut dengan menggunakan email yang sama maka secara otomatis dana masuk ke rekening Penerima dan terdaftar sebagai downline anda.

Program Referral Gratis : Buka akun gratis hari ini dan secara otomatis terdaftar dalam program afiliasi kami yang membayar Anda untuk referensi Anda sedalam 6 level. Promosikan I-KOIN ke teman-teman anda dengan mengundang mereka untuk menjadi anggota I-KOIN, dan dapatkan komisi dari setiap transaksi mereka!

Pemberitahuan Pembayaran : Anda akan mendapat pemberitahuan melalui e-mail ketika seseorang mengirim dana ke akun Anda.

 I-Koin hadir sebagai sahabat transaksi online Anda!
 DAFTAR SEKARANG!

Peluang Menjadi Affiliasi I-Koin
I-KOIN menawarkan peluang memperoleh pendapatan pasif bagi anda! Dengan program afiliasi dari I-KOIN anda bisa memperoleh pendapatan dari referal anda hingga kedalaman 6 level.

Komisi yang Anda dapatkan akan disetorkan langsung ke rekening Anda. Setiap kali anggota downline Anda melakukan transaksi belanja Anda akan menerima komisi yang langsung disetorkan ke rekening Anda.
Tunggu apa lagi?
Promosikan I-KOIN ke teman-teman Anda dengan mengundang mereka untuk menjadi anggota I-KOIN, dan dapatkan komisi dari setiap transaksi mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar