Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kamis, 20 Juni 2013

Rupiah Gratis Dari ABS


Sudah Scam...
Satu lagi penghasil rupiah gratis muncul untuk Anda. Situs ini bagian dari bisnis CV.Anugrah Bina Sejahtera(ABS) yang merupakan Badan Usaha yang awalnya dikelola oleh perorangan. Dengan bidang usaha : Jasa Pembuatan Website dan Jasa Installasi Script. Mulai beroperasi sejak tahun 2006 dan seiring berjalannya waktu mulai dilengkapi jenis usaha dengan berbagai jenis website bisnis periklanan. CV.Anugrah Bina Sejahtera (ABS) ini akan terus mengembangkannya dengan target mempunyai 1000 website iklan baris dan PPC lokal/luar,khususnya : Iklan baris-PPC-Jasa
Promosi via SMS. 


Dan Pada tahun 2012 tepatnya 04 Juni 2012, terbentuk Badan Usaha dengan Nama CV. Anugrah Bina Sejahtera (CV.ABS) dengan Akta Notaris TINA SETIATIN SOLIHIN,SH No. 005 tanggal 004 Juni 2012. Dengan Kantor Pusat di Tasikmalaya. Dan Cabang Perusahaan di Jl. Cigadung Raya Bandung. Dan sedang merencanakan Pindah ke Jakarta tepatnya Menara BCA thamrin. OFFICE MENARA BCA GRAND INDONESIA

Dalam rangka pengenalan berbagai bisnis online yang dikelola di bawah naungan ABS grup, situs ini membuka kesempatan kepada semua orang untuk bergabung di dalamnya. Sebagai imbalannya, setiap Anda berhasil membawa member baru dan bergabung melalui Url Anda, maka akan diberikan komisi sebesar Rp. 250 per member baru. Setelah mencapai Rp. 10.000,- untuk anda yang menggunakan rekening : BCA-BNI-Mandiri, komisi sudah bisa anda WD di member area. Bagi yang menggunakan rekening diluar bank yang telah ditetapkan sebelumnya, maka komisi baru bisa di WD setelah mencapai Rp. 50.000,- (dan dipotong Rp. 10.000,- dari komisi anda langsung sebagai biaya administrasi transfer antar bank) bagi bank diluar bank yang digunakan admin. Untuk bank BCA,BNI dan Mandiri tidak ada potongan sedikitpun. 

Syarat dan Ketentuan Bergabung:
  • 1 orang hanya diperbolehkan mempunyai 1 akun
  • 1 email hanya bisa digunakan oleh 1 akun
  • Tidak diperkenankan membuat akun aspal sebagai downline
  • Harap Cantumkan Email & No. HP Valid ketika mendaftar.
  • Tidak melakukan spam dalam promosi
  • Menjaga nama baik website
  • Setiap member harus bersedia memdapatkan email dari kami, baik email berupa promosi atau info lainnya.
  • Saat WD pertama member harus siap mngirimkan Data diri berupa Scan KTP atau Sim ke email : absgrups@yahoo.com

System Kerja
Sistem Reseller
Setelah bergabung, maka Anda langsung mendapatkan website Replika untuk mempermudah dalam mereferensikan ke orang lain.  

Automatic Sun System: N (tak terbatas) X 10 level
Setiap peserta berhak memiliki jumlah member TAK TERBATAS untuk setiap levelnya dengan kedalaman sampai 10 level. Itu artinya program ini bekerja 100% UNTUK ANDA ! Anda tidak perlu khawatir kehilangan calon downline hanya gara-gara terlimpah ke member lain dan biarkan program ini bekerja 24 jam untuk Anda !  

Water Flow Randomizer (WFR)
Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap member aktif untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan member aktif yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka randomizer ini akan mengalir kebawah dulu.

Fair System
Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.

Report System
Anda akan menerima email pemberitahuan otomatis dari setiap transaksi yg terjadi di website anda antara lain:

*Pemberitahuan otomatis setiap kali ada orang yg melakukan pendaftaran di website anda.
*Pemberitahuan otomatis setiap kali ada calon member anda yg diaktifkan oleh Admin.

Email pemberitahuan diatas dikirimkan oleh sistem secara otomatis ke email anda.

Tata Cara Bergabung di www.anugrahbinasejahtera.com
  • Mengisi form Order
  • Menerima email konfirmasi pendaftaran
  • Melakukan konfirmasi via sms.
  • Dalam waktu maksimal 2 x 24 jam acount anda sudah aktif.
  • Setelah aktif anda akan mendapat pemberitahuan melalui email. Silahkan LOGIN ke member area.
  • Klik menu "PROFIL" kemudian isikan Nama bank dan nomor rekening bank yang anda gunakan nantinya untuk menerima pembayaran komisi dari program www.anugrahbinasejahtera.com.
Produk yang akan anda dapatkan setelah bergabung
  • Website investasi siap pakai. Ya anda tidak perlu lagi membuat website atau mempelajari ebook. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membayar website tersebut alias GRATIS. Website inilah yang nantinya akan bekerja secara otomatis 24 jam menghasilkan uang yang akan terus mengalir ke rekening bank anda.
  • Strategi untuk meningkatkan pendapatan. Anda akan di berikan panduan sangat sederhana tentang strategi bagaimana cara menghasilkan pendapatan dari program www.anugrahbinasejahtera.com secara efisien di Member Area
  • Jasa pemasangan iklan baris gratis. Anda bisa mempromosikan bisnis anda yang lain di sini yang akan berpeluang tampil ratusan hingga ribuan kali karena website ini perharinya mencapai ribuan pengunjung. Iklan anda akan terpasang permanen tidak akan terhapus selama anda menjadi member. Iklan baris yang anda pasang bisa anda edit sewaktu-waktu di member area. Contoh iklan para member bisa anda lihat di menu "Iklan Member" halaman utama website ini.
Bagaimana anda mendapatkan penghasilan dan kapan di bayar ?
  • Anda akan mendapat komisi setiap ada investor baru bergabung / mendaftar melalui website anda. Anda akan mendapat penghasilan Rp. 250,- per 1 member baru. Dengan sistem random, anda tetap berpeluang mendapatkan penghasilan walaupun tanpa melakukan promosi.
  • Jika member di bawah anda (downline) anda mendapatkan downline lagi, maka anda juga akan mendapatkan penghasilan Rp.100,- per 1 orang member baru demikian seterusnya sampai kedalaman 10 level.
  • Pembayaran komisi akan di transfer oleh pengelola setiap tanggal 1 sampai dengan 5 awal bulan berikutnya dengan syarat minimal komisi Rp. 10.000,- untuk bank BCA-BNI dan Mandiri dan Rp. 50.000,- selain bank BCA-BNI dan Mandiri (dipotong biaya ADM bank untuk bank selain BCA-BNI dan Mandiri) BCA-BNI dan Mandiri tidak ada potongan.
Demikianlah rekan sesama pecinta bisnis online, sesuatu yang patut Anda pertimbangkan untuk mencari uang gratis atau sampingan yang tidak mengganggu waktu Anda bersama keluarga. Ok, jika Anda berminat untuk bergabung, silahkan langsung saja menuju situsnya dengan mengklik tombol dibawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar