Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 09 April 2013

Washingtonbux : PTC Dollar PO Super Cepat

PTC dengan script NeXtGen ini bisa menghasilkan dollar dengan sangat cepat, sekalipun Anda member standar. Mengapa bisa demikian? Karena PTC Washingtonbux ini memberikan harga per klik iklan untuk member standar saja sebesar 0,1 $ dengan total iklan diatas 80 iklan. Rata-rata untuk iklan seharga 0,1 $ sebanyak 15 s/d 20 iklan, sisanya iklan dengan harga per kliknya 0,0010 $ s/d 0,0050 $. Sungguh fantastic! Bisa Anda bayangkan jika Anda klik iklan dengan harga klik sebesar 0,1 $ saja, Anda bisa PO dalam waktu 10 hari! Mantaps Coyyy..!

Ngomong-ngomong PO, PTC ini membatasi minimal payout (PO) nya sebesar 20 $ dan maksimal 50 $ untuk member standar dengan jarak permintaan per-PO selama 10 hari dan metode pembayaran yang dipergunakan secara manual. Untuk member upgrade tentunya seperti kebanyakan PTC lainnya memberikan batas PO yang lebih rendah. PTC Washingtonbux memberikan bonus pendaftaran sebesar 1 $ untuk pendaftaran member baru sampai dengan member ke 30.000. So, cepetan nih buat Anda penggemar PTC dollar jangan sampai ketinggalan :D karena saat ini sudah terdaftar lebih dari 29.000 member.

Mengenai aturan mainnya tidaklah jauh berbeda dengan PTC penghasil dollar lainnya. Dimana setiap member hanya diperbolehkan mempunyai satu akun keanggotaan saja dan meng-klik iklan sampai batas waktu yang ditentukan.

Gimana Bro.., mantapkan PTC ini? So, buat mas bro, mba sis yang masih penasaran dengan PTC ini, silahkan klik saja banner dibawah ini :


2 komentar:

  1. ane udah daftar jadi downline agan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh gan.. itu di atas udah ane tulisin SCAM. Situsnya emang ada dan yg dimaksud scam itu ialah ketika kita telah mencapai nilai wd minimum terus memintanya, nih situs malah memberikan syarat hrs mencapai 50000% atau 5000% (lupa lg prosentasenya he he..)gitu dr permintaan wd. Makanya ane bilang SCAM aja :D

      Hapus