Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 20 Juni 2012

Belajar Inggris Sambil Berbisnis


Kali ini Pa Anang memposting sebuah situs tentang bagaimana belajar bahasa Inggris secara cepat tanpa grammar. Lho, tema blog ini kan belajar bisnis online? Tenang gan, belajar bahasa inggris juga penting buat seorang pebisnis online dan hebatnya lagi ternyata situs ini juga ada sistem afiliasinya dan sangat-sangat G-R-A-T-I-S!!!. Tapi sebelum mengulas bisnisnya, ada baiknya Pa Anang ulas sedikit tentang situs ini.

Dengan Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009
Sistem Kursus Bahasa Inggris tanpa mengenal tempat & waktu. Ribuan member telah bergabung mulai dari Aceh hingga Papua bahkan luar negeri seperti :
Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Timor Leste, Korea, Polandia, Lagos (Nigeria), dll
Adapun Mentor/guru nya bernama Mr. Teguh Handoko.

Bahasa adalah Skill BUKAN knowledge

Bahasa adalah alat komunikasi, agan tentu sudah tahu itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading). Inilah 4 skill berbahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempelajari bahasa yaitu :
Listening, Speaking, Reading, Writing
Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa. Dan ini pula tujuan kursus bahasa Inggris online sistim Full Conversation. 

Kursus ini sangat direkomendasikan bagi :

Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, Dewasa dan Orang tua yang mau maju & Berkembang.
Sebuah metode terbaik hasil dari pengalaman Mr. Teguh Handoko yang mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang beliau kelola.

Paket DVD belajar bahasa inggris berisi 32 Modul Audio, Ebook PDF & Software Pelatihan (ongkos kirim gratis-Indonesia) + Bantuan LIVE Suport + Ujian + Sertifikat + Afiliasi Gratis + Membership Forum + Bonus
Penyampaian materi dalam bahasa Indonesia & praktek full conversation langsung dalam bahasa Inggris.
Format Modul dalam bentuk Audio MP3 karena mudah disimpan dan didengarkan melalui Komputer/Laptop dan berbagai media portable seperti MP3 Player, Handphone, Blackberry, Netbook, DVD player dan Gadget Lainnya.

Nah agan-agan gimana...? So, kalau agan tertarik agan bisa mengunjungi situsnya disini , agan juga bisa langsung mendownload ebook gratis setebal 68 halaman.

Bayangkan betapa pentingnya bisa berbahasa Inggris. Sangat mendukung sekali bagi pebisnis online yang ingin berbisnis di dunia internasional.
Nah, biar gampang Pa Anang sediakan juga bannernya untuk di klik di bawah ini:

BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar