Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 27 Maret 2012

Software Pengirim Iklan Baris Massal

Software Pengirim IklanBaris Massal
Sesuai dengan judulnya, Pa Anang akan share sebuah software pengirim iklan baris ke puluhan situs iklan baris hanya dalam hitungan beberapa menit saja.  Software ini lumayan cepat prosesnya, sehingga sangat berguna sekali buat Anda penghobi bisnis online. Sedikit bercerita saja, bisnis di internet tak ubahnya dengan permainan angka saja. Mengapa demikian? Karena semakin sering Anda mengiklankan produk Anda maka akan semakin banyak orang yang mengetahui produk Anda. Semakin banyak orang yang mengetahui produk Anda maka akan semakin besar peluang orang lain memakai atau membeli produk Anda, paling tidak menjadi target penjualan produk Anda.
Berdasarkan hal itu, maka sangat penting sekali bagi Anda untuk melakukan promosi. Promosi disini tidak sekedar asal memasangkan sebuah iklan disebuah situs iklan baris lalu selesai. Tapi alangkah lebih baik lagi jika Anda mengotomatisasi cara-cara atau metode pengiklannan Anda. Karena bisa Anda bayangkan.., untuk memasang satu iklan di satu situs saja bisa memakan waktu 5 s/d 10 menit! Bagaimana jika Anda memasang iklan sebanyak 10 iklan? Atau 20 iklan? Berapa banyak waktu yang Anda butuhkan?
Karena sebab-sebab diatas itulah maka dibutuhkan sebuah software yang mampu memperingan kerja promosi Anda. Nama software itu adalah ClassifyMaster . Software ini sangat ringan sekali. Saking ringannya, software ini bisa disimpan dalam disket. Tujuannya untuk pecinta bisnis online yang mempergunakan sarana warnet.
Jika Anda sebagai pebisnis online yang sangat hobby ber-internet-ria, Pa Anang sarankan untuk menggunakannya. Anda bisa kliklink ini untuk mengetahuinya.
Semoga bermanfaat...

4 komentar:

  1. Setelah di install apa perlu memasukkan url ke alamat iklan baris gratis tadi? atau otomatis?

    BalasHapus
  2. Belajar NgeBlog : Stlh diinstall agan tinggal memasukan alamat bisnis online agan dan segala sesuatu yg dibutuhkan. Stlh itu bs di save,sehingga ketika agan akan mengiklankan kembali,tinggal dibuka saja gan, lalu kirimkan iklan agan... Sangat mudah sekali!

    BalasHapus