Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Senin, 30 Januari 2012

Mengapa Bisnis Pemasaran Jaringan Akan Terus Tumbuh

Pada artikel kali ini Pa Anang akan sedikit mengulas tentang keunggulan sebuah Bisnis Jaringan, yang akan terus tumbuh sesuai prediksi dari para ahli bisnis pemasaran. Anda mungkin memperhatikan bahwa bisnis independen besar sekarang juga mulai membuat jaringan. Itu sebabnya mengapa Time Warner memadukan kekuatan bersama AOL. Kekuatan dua perusahaan luar biasa yang membentuk jaringan bersama ini mempunyai potensi menciptakan kekuatan yang mengagumkan dalam dunia bisnis.
World Wide Web atau dikenal sebagai internet, mengejutkan dunia bisnis. Internet memungkinkan semakin banyak bisnis dan orang bekerja sebagai sebuah jaringan. Informasi sekarang dapat dikomunikasikan dengan segera melalui Internet.  Masa depan akan jauh lebih cerah dan lebih menguntungkan bagi bisnis dan perseorangan yang memilih bekerja sebagai sebuah jaringan.
Berikut adalah beberapa perubahan dan tren ekonomi yang akan terjadi :
1.    Orang menginginkan kebebasan.
Bisnis pemasaran jaringan paruh waktu memungkinkan orang lebih dapat mengendalikan hidup mereka. Bisnis ini memberikan biaya masuk yang rendah dan sistem siap pakai bagi orang-orang yang ingin sekali melakukan perubahan.
2.    Orang ingin menjadi kaya.
Pada generasi orang tua kita, aturannya mengatakan kalau Anda bekerja keras, semakin Anda tua, semakin banyak Anda dibayar. Anda mendapat uang lebih banyak melalui kenaikan gaji. Dan ketika pensiun, penghasilan akan menurun secara drastis.
Sekarang, ada orang yang berusia 25 tahun yang tidak mempunyai pekerjaan tetapi telah menjadi milyarder dengan membangun sebuah perusahaan peranti lunak komputer atau bergerak dibidang pemasaran internet.  Semua ini dikarenakan perusahaan pemasaran jaringan memberikan kesempatan dengan memberikan pendidikan, pembimbingan, dan sistem bisnis yang sangat membantu.
3.    Portofolio pensiun pribadi akan dihapuskan.
Pada generasi orang tua kita, para pensiunan mengandalkan perusahaan tempat mereka bekerja dan pemerintah pusat untuk memberikan aliran penghasilan selama masa pensiun mereka.
Sekarang setelah Anda pensiun, Anda lebih sering harus mengandalkan diri sendiri daripada sebaliknya. Kalau semua ini terjadi, jutaan orang akan mencari jaminan finansial lainnya, seperti membangun bisnisnya sendiri seperti yang dapat diberikan oleh bisnis pemasaran jaringan.
4.    Lebih banyak orang akan sadar.
Seperti kita tahu di pemberitaan media massa baik nasional maupun internasional tentang gejolak ekonomi yang terjadi di Amerika dalam kurun waktu 2010-2011, lebih banyak orang akan menjadi sadar bahwa Era Industri telah berlalu dan aturan dunia telah berubah untuk selama-lamanya. Ketika semakin banyak orang menerima berita, logika dibalik bisnis pembangunan bisnis Anda sendiri seperti bisnis pemasaran jaringan akan lebih masuk akal.
5.    Kesadaran dunia.
Pada saat Amerika mengakhiri peningkatan pesat ekonomi, sekelompok orang-orang akan menjadi sadar di Asia. Ketika akhir peningkatan pesat ekonomi bergeser dari Amerika ke Asia, orang-orang diperusahaan pemasaran jaringan internasional akan berada dalam posisi bergerak mengikuti tren ini,di saat orang lain takut diberhentikan dari pekerjaan mereka.
6.    Kebangkrutan mungkin tidak pernah datang.
Mungkin sejarah tidak berulang sendiri. Mungkin ketidakstabilan saat ini akan menjadi stabil dan peningkatan pesat ekonomi akan berlangsung selamanya. Mungkin mengharapkan pekerjaan Anda, pemerintah, dan pasar saham yang akan mengurus Anda adalah hal yang benar untuk dilakukan.
Sepanjang sejarah, kebangkrutan ekonomi mengikuti semua peningkatan pesat ekonomi. Salah satu keunggulan beberapa bisnis pemasaran jaringan adalah bahwa dunia adalah wilayah kita. Kalau Anda mempunyai bisnis pemasaran jaringan internasional, kebangkrutan ekonomi bisa menjadi berita baik bagi Anda sebagaimana halnya dengan peningkatan pesat ekonomi.

Ini hanyalah beberapa alasan mengapa masa depan bisnis industri pemasaran jaringan akan terus tumbuh.
Semoga terinspirasi...
  

1 komentar:

  1. bisnis pemasaran jaringan yang dulu slalu dalam presentasinya menginformasikan bahwa mereka memotong jalur distribusi dan promosi. kini beberapa pemasaran jaringan mulai keranjingan promosi above the line

    BalasHapus