Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 25 Desember 2011

SEPUTAR PTC KLIK AJA DEH (KAD)





Pa Anang ingin mengulas sedikit tentang PTC ini.
Di PTC KlikAjaDeh, agan akan dibayar hanya dengan klik dan lihat iklan yang terpampang. Kebanyakan PTC, pendaftarannya gratis. Walaupun ada juga yang harus bayar.
Dengan menjadi MEMBER PTC KlikAjaDeh, agan akan mendapatkan :
• Pembayaran Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
• Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal agan.
• Komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung agan.
• Informasi status agan dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo agan, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal agan.

Bagaimana member Mendapatkan Uang
Setelah login, agan klik menu ‘View Ads’ dan selanjutnya pada daftar iklan klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Agan akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "Oke Deh " atau tanda silang merah "X". Tanda "Oke Deh " pertanda Saldo agan telah bertambah. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo agan tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika agan klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang agan klik sebelumnya selesai.
Setiap Iklan hanya bisa agan klik SEKALI dalam 24 Jam

Contoh Penghasilan member
Misal : per klik iklan Rp. 100,-
agan mengklik 10 iklan tiap hari = Rp.1000
20 referrals agan klik 10 iklan tiap hari = Rp.20.000
Penghasilan harian agan = Rp. 21.000
Penghasilan mingguan agan = Rp.14.700
Penghasilan bulanan agan = Rp.630.000

Tips Mencari Referral
Mencari referral memang bukanlah wajib agan lakukan, seandainya tidak mempunyai referral agan masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan memiliki referral penghasilan agan akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik yang agan lakukan, agan juga berhak mendapatkan 50 % dari pendapatan referral agan.

Lalu Bagaimana mendapatkan Referral?
Setelah agan login, klik menu My Stats untuk melihat status agan. Pada halaman tersebut agan akan menjumpai suatu kode link URL seperti ini : http://www.klikajadeh.com/?r=username_agan. Kode URL ini adalah Link Refferal namanya dan setiap member mempunyai link refferal yang berbeda. Link Referral sebagai alat promosi untuk mengajak orang lain mendaftar di sebuah situs PTC, yang tentunya secara otomatis mereka akan menjadi referral agan. Semakin banyak referral yang agan dapat, semakin besar penghasilan agan, seperti ilustrasi di atas.
Bila ingin lebih mudah dan hemat waktu, agan bisa memperoleh referral dengan membelinya pada situs PTC KlikAjaDeh jika stok sedang ada.

Upgrade Member
Untuk menjadi Member Premium, agan bisa melakukan Order Upgrade. Order Upgrade Member biasanya akan diproses dalam waktu selambat - lambatnya 2 hari kerja setelah pembayaran agan.

Apa keuntungan menjadi Member Premium?
Tiap klik iklan akan dihargai lebih besar daripada harga klik iklan member standar dan tiap klik iklan yang dilakukan para referral pun akan dihargai lebih besar pula.
Iklan yang bisa di klik jumlahnya lebih banyak dan bisa mencapai lebih dari 10 iklan setiap hari, sehingga Saldo penghasilan seorang member Premium akan cepat sekali terkumpul dengan mudah, terlebih lagi jika member tersebut memiliki banyak referral.
Seorang Member Premium diprioritaskan untuk semua hal yang berkenaan dengan pelayanan keangotaannya seperti misalnya permintaan pembayaran yang lebih cepat prosesnya.

Aturan dan Layanan (Perjanjian Keanggotaan)
Antara agan ("Member" & "Advertiser") dan KlikAjaDeh, didasari oleh Aturan dan Layanan yang dibuat sedemikian rupa. Setiap member berkewajiban untuk membaca, memahami dan meyetujui Aturan & Layanan ini dengan menandai "Saya Setuju." Apabila agan tidak menyetujui Aturan & Layanan ini, KlikAjaDeh tidak berkenan untuk menjadikan agan sebagai Member.

Pembayaran Member
Permintaan pembayaran member dapat diajukan jika saldo telah mencapai lebih dari Rp 50.000 bagi pemilik rekening BCA, Rp 52.000 bagi pemilik rekening BNI dan Bank Mandiri serta Rp 65.000 bagi member dengan rekening bank selain BCA, BNI dan Mandiri.

Demikianlah ulasan dari pa anang, mudahan-mudahan bermanfaat bagi agan-agan semua. Jika ingin tahu tentang situsnya,silahkan klik http://www.klikajadeh.com
Jika agan ingin mendaftar langsung, silahkan klik banner paling atas atau banner dibawah ini :




6 komentar:

  1. Alow kang kaya tertarik neh dgn PTC........mo nyoba ach......salam hangat kang...:)

    BalasHapus
  2. Silahkan disedot kang erik_funsmile

    BalasHapus
  3. Emangnya kalo udah jadi member premium, iklan yg disuguh kan sekitar berapa biasanya?
    .kalo udah premium dibayar berapa Rp/1 iklan

    BalasHapus
  4. Sidik@: gan,klo premium iklan yg disuguhkan bs mencapai 20 iklan, per klik member premium Rp.150,- refferal klik Rp.100,- Klo member gold per kliknya Rp.300,- reff klik Rp.150,-

    BalasHapus
  5. Gan, aku minta sarannya nih. Aku dah daftar di klik aza deh. Terus untuk mengklik salah satu iklan masuk view ads..
    Saya cari angka di atas halaman ko ga ada yah, selain itu juga udah aku klik iklannya, tapi ga ada hasilnya. Gimana tuh Gan, Mohon sharing tentang PTC nih, maklum newbie.

    BalasHapus
  6. Ements @: Banyak faktor gan, bisa dr koneksi yg lambat atau lakukan clear cookies dan cache trus restart lg kompi agan atau belum agan aktifkan mode pop-up ons nya di broser agan...

    BalasHapus