Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 25 Desember 2011

Ahmed Noer Selebritis Facebook Yang Jago Blogging

Sebenarnya perkenalan pa-anang dengan ahmed noer di dunia maya tidak disengaja. Pada saat itu (kalau tidak salah) hari Selasa atau Rabu antara rentang tanggal 19 Desember 2011 – 22 Desember 2011,malam hari kalau tidak salah lagi berarti bener... wkwkwk...(ngomong apa sih...) maklum kebanyakan makan jalabria... Agan-agan tau jalabria? Eh eh eh...malah nglantur... Pada hari Rabu malam (dah tak tentuin aja Rabu malam biar ga panjang lebay he he he...ngejiplak jargon ahmed noer tuh...),pa-anang membuka akun facebook di hape,ternyata ada yang minta di add, pa-anang lihat namanya ahmed noer.
Pa-anang tidak langsung nge-add, karena sudah menjadi kebiasaan jika mau konfirmasi pertemanan atau minta di-add, slalu lihat profil dulu,ternyata...ck ck ck begitu pa-anang lihat profilnya, ternyata... ahmed noer master blogging! Juragannya di www.ahmednoer.com . Di profilenya ditulis bahwa ahmed noer (merendah) sedikit mengenal yang namanya html,css,php, dan masih banyak lagi kode-kode lainnya.. ga tau tuh klo kode buntut..? he he just kidding gan ahmed noer...
Lucunya dan baru pertama kali dalam sejarah perfacebookan pa-anang..chich... alamak.. lebay lagi deh kayak ahmed noer, begitu pa-anang konfirmasi..,muncul deh box warning warna pink yang bertuliskan kira-kira begini “konfirmasi batal koneksi tidak mendukung”! Sial..! Itu yang pa-anang katakan. Mengapa pa-anang mengerutu..? Jelaslah yang akan pa-anang konfirmasi adalah seorang master blogging hebat. Jarang-jarang lho ada master blogging minta di add di facebook! Itu menandakan ahmed noer seorang yang low profile . Akhirnya tibalah hari esok.
Pagi-pagi pa-anang langsung buka laptop,dan langsung surfing ke facebook, ternyata memang belum ter-konfirmasi yang namanya ahmed noer itu. Iseng-iseng ke pencarian dan langsung memasukan keyword ahmed noer... jreng... ternyata ada belasan nama ahmed noer, hanya yang pa-anang ingat waktu lihat profilnya ada tulisan EXOTIC DISCOTEQUE. Ngomong-ngomong kenapa yang dijelasin cara ketemuannya yach..?
Ok,sebenarnya secara langsung pa-anang belum mengenal siapa sebenarnya ahmed noer itu, hanya dari banyaknya temen-temen yang coment waktu itu dan membahas seputar blog, bisnis online dan lain sebagainya, ahmed noer ternyata seorang yang tidak pelit akan ilmu. Banyak sekali master-master blogging berkumpul di grup curhat santai bisnis online, mulai dari yang muda sampai yang tua... he he he maksudnya tua ilmunya gan...
Ngomong-ngomong pa-anang sendiri belajar ngeblog baru sekitar 3-4 bulan yang lalu dan merasa tenang sekarang karena bisa berkenalan dengan selebritis facebook ini. Pa-anang anjurkan buat agan-agan yang senang akan bisnis online, belajarlah darinya, janganlah berputus asa jika belum berhasil, karena yang namanya bisnis online pun tidak ada yang instant..(che ileh kayak master aja ngomongnya nih pa-anang, padahal blognya aja acak- kadut dan masih orok). Ahmed noer ini katanya suka berdebat dengan mbak kunti kata master-master blogging yang lain.
Jika mendengar apa yang dikatakan teman-teman di grup curhat santai bisnis online, alangkah senangnya berbisnis online, menghasilkan pundi-pundi uang seperti ahmed noer. Oleh karena itu, marilah agan-agan kita belajar darinya dengan mengunjungi alamatnya di www.facebook.com/braycool .

2 komentar: