Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Senin, 16 September 2013

Daily Profits Dari PaidMyProfit


Seperti kebanyakan bisnis online lainnya, PaidMyProfit (PMP) menawarkan suatu kemudahan bagi Anda para penggemar BO dalam menghasilkan keuntungan di internet. Di PaidMyProfit (PMP) Anda diizinkan untuk mencoba systemnya dengan cara membelikan bonus pendaftaran sebesar 10$ untuk dibelikan 1 buah posisi. Mungkin bagi Anda yang baru menekuni bisnis online merasa aneh apa itu posisi? Posisi macam apakah yang bisa menghasilkan profits? He he he... sama saya juga bingung ketika baru mengenal bisnis seperti ini. Ya sudah, daripada sama-sama bingung mending lanjutin saja baca artikel ini sampai tuntas :D

Di PaidMyProfit (PMP) Anda tidak diharuskan mempunyai skill yang mahir dalam ber-internet. Jika Anda ingin menghasilkan income dari internet, maka di sinilah tempat yang tepat bagi Anda untuk memaksimalkan pendapatan dari bisnis internet. PaidMyProfit (PMP) telah menyediakan sistem yang dahsyat bagi pemula dan gaptek sekalipun.

Cara Kerja PaidMyProfit (PMP)
1.  Mendaftar gratis di PaidMyProfit (PMP). Disini Anda akan diberikan bonus pendaftaran sebesar 10$ untuk membeli posisi pertama kalinya untuk mencoba sistemnya. Untuk email sebaiknya gunakan G-mail dan Yahoo.

2.  Beli sebanyak-banyaknya posisi (tidak wajib). PaidMyProfit (PMP) akan memberikan profit harian sebesar 2% setiap harinya selama 75 hari. Posisi yang lebih banyak tentunya akan menghasilkan profit yang lebih besar bagi Anda dengan tanpa melakukan apapun!

3.   Login setiap hari di PaidMyProfit (PMP). Di Member Area Anda, Anda akan melihat PopUp secara otomatis ketika Anda login yang memberitahukan bahwa Anda sudah menerima komisi sebanyak posisi yang Anda punya. Secara fakta komisi harian Anda meningkat.

4.  Referensikan PaidMyProfit (PMP) kepada orang-orang disekitar Anda melalui link affiliasi Anda. Anda akan mendapatkan bonus besar dari pembelian posisi yang dilakukan oleh referral Anda karena PaidMyProfit (PMP) memberikan system 2 level untuk perolehan referral.

5.    Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari referral level 1 dan 5%  dari referral level 2 setiap mereka melakukan pembelian posisi.

Mungkin itu saja yang bisa saya share bagi Anda, semoga rezeki Anda selalu diberkahi oleh Tuhan YME. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar