Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 21 April 2013

PTC Cantik..? Ya.. OcaClick



PTC yang berdiri diakhir tahun 2012 ini memang bisa dibilang unik dan cantik. He he he... Dibilang cantik karena adminnya perempuan? Tidak juga, tetapi yang membedakannya adalah PTC OcaClick
ini berani memberikan harga murah untuk upgrade keanggotaan dari standar ke premium. Mengapa tidak, PTC ini memberikan diskon untuk upgrade ke premium hanya Rp. 15.000,- saja sampai tanggal 30 April 2013, karena itu untuk sebuah PTC Indonesia, PTC ini merupakan PTC yang paling banyak member premiumnya. Disamping itu juga adanya jaminan iklan yang banyak lebih dari 20 iklan per harinya. Mantap bukan..!

Mengenai iklannya, PTC OcaClick ini membaginya dalam 3 bagian yaitu Premium Ads, Standar Ads, dan Kecik Ads dengan sesekali diselingan iklan Ads Prize dengan harga per kliknya Rp. 500,- untuk member premium dan Rp. 300,- untuk member standar dengan durasi selama 30 detik. Premium Ads adalah iklan yang hanya boleh diklik oleh member premium dengan harga per kliknya Rp. 150,- dengan durasi iklan selama 20 detik dan harga per klik dari referralnya Rp. 100,-. Member premium juga boleh mengklik iklan tipe Standar Ads. Standar Ads adalah iklan yang wajib diklik oleh member standar dengan harga per kliknya Rp. 50,-  dan harga per klik referralnya hanya Rp. 10,- saja. Sedangkan Kecik Ads adalah iklan yang boleh diklik oleh member premium maupun member standar. Yang membedakannya hanyalah harga per kliknya. Untuk member premium per kliknya dihargai Rp. 10,- dan untuk member standar dihargai Rp. 5,-. Durasi untuk Kecik Ads adalah 10 detik.

Jumlah member di PTC OcaClick sampai saat ini berjumlah 2583 orang dengan 173 orang diantaranya adalah member premium. PTC ini sudah membayar lebih dari Rp. 8.500.000,-. Banyaknya member yang tergabung tidak terlepas dari adanya jaminan dari adminnya Agnes Windra Ririn M yang begitu profesional dalam memberikan pelayanan instan, lingkungan yang ramah dan keamanan surfing dengan adanya SSL 256-bit.

Nah,gimana bro.., mantapkan PTC indo yang satu ini? Ok, buat agan-agan yang suka PTC, buruan saja mumpung masih ada waktu untuk upgrade premium super murah ini. Silahkan bagi yang berminat untuk mendaftar disini atau silahkan klik saja banner dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar