Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sabtu, 13 April 2013

Dollar Gratis Dari PTC TataBux



Situs PTC dengan umur sekitar 8 bulan ini atau tepatnya berdiri sekitar 12 Agustus 2012 ini sedikit menyajikan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan situs PTC (Paid To Click) lainnya. Bisa dibilang situs GPT (Get Paid To) juga karena disini Anda tidak hanya disuguhkan program klik iklan saja, melainkan ada program-program lainnya seperti PTR(Paid To Read emails), PTSU(Paid To Sign Ups), Ad Grid Game, dan BuxBonus. Di sini Anda pasti mendapatkan dollar gratis, karena begitu Anda mendaftar otomatis menjadi member premium selama 1 bulan. Untuk program PTR nya, Anda diwajibkan daftar di situs BuxMail terlebih dahulu. BuxMail yaitu sebuah situs yang khusus menyimpan email iklan dari orang-orang yang menyewa atau membeli paket iklan kepada situs TataBux. Disini nantinya Anda hanya tinggal login ke BuxMail lalu klik iklannya terus verifikasi dan langsung dapat profitnya. 

Di PTC TataBux, setiap member diperbolehkan mempunyai referral sebanyak-banyaknya atau istilah kerennya “Unlimited Direct Referrals” he he he... Untuk batasan pembayaran setiap membernya bisa Anda lihat di menu “Upgrade Account” nanti setelah Anda menjadi member di TataBux. 

Adapun processor atau alat pembayaran yang dapat dipergunakan untuk situs ini adalah SolidTrustPay (STP), Payza, dan LibertyReserve (LR). Oh ya hampir lupa, tidak seperti kebanyakan situs PTC lainnya, di TataBux jenis keanggotaannya hanya berlaku untuk 1 tahun saja. Tentunya nanti sebelum masa keanggotaan Anda habis, akan ada pemberitahuan dulu dari admin TataBux. Nah, itu saja semoga bisa menjadi tambahan sumber dollar gratis bagi Anda yang ingin mencoba situs TataBux ini.

1 komentar:

  1. mampir sebentar cuma mau berbagi supaya lebih mudah tidak pake ngeklik coba kunjungi kesini: http://blangpidieinfo.blogspot.com/2013/08/cara-mudah-cari-dollar-gratis-dari-ptc.html

    BalasHapus